Baim Wong Banjir Kritik usai Bongkar Dugaan Perselingkuhan Paula Verhoeven: Laki tapi Mulutnya Lemes

Baim Wong Banjir Kritik usai Bongkar Dugaan Perselingkuhan Paula Verhoeven: Laki tapi Mulutnya Lemes

Gaya Hidup | inews | Selasa, 8 Oktober 2024 - 19:06
share

JAKARTA, iNews.id - Baim Wong banjir kritik usai membongkar salah satu alasan dirinya mantap melayangkan gugatan cerai pada istrinya, Paula Verhoeven.

Dalam konferensi pers, Baim membongkar dirinya telah dikhianati Paula dan teman dekatnya yang diduga jadi selingkuhan sang istri. Pernyataan Baim pun akhirnya viral di media sosial (medsos). 

Salah satu akun yang mengunggah kembali pernyataan Baim adalah @lambe_danu. Alih-alih mendapatkan respons positif, netizen justru malah mengkritik sikap Baim Wong yang terkesan lemes karena dengan entengnya mengumbar aib rumah tangganya. 

Selain itu, tak sedikit netizen juga yang meragukan pengakuan dari sahabat Raffi Ahmad tersebut. Mengingat, circle Paula dinilai bagus.

"Baim laki-laki tapi mulut nya lemes," kata akun @rin***

"Yaelah im im. Ente udh terkenal tukang prank. Mana ada yg percaya sama ente," kata @seb***

"Sudah bersekutu sama mami lemon pake pengacara nya mami lemon, sampe tega banget ngomongin istrinya begitu di depan publik, biar apa coba? Biar anaknya liat jejak digital omongan lu ya im," sindir @amb*** 

"Masa sih paula selingkuh padahal, circle nya bagus lho genk cendol, dan sekarang udah hijrah pula," tutur @nin***

Sebelumnya, Baim Wong menggugat cerai Paula Verhoeven ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (8/10/2024). Permohonan talak cerai Baim Wong sendiri teregister dalam nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS. Sidang perdana cerai Baim Wong dan Paula Verhoeven telah dijadwalkan pada 23 Oktober 2024.

Topik Menarik