Glenca Chysara Kembali di Layar Drama Indonesia RCTI Terbaru Terbelenggu Rindu

Glenca Chysara Kembali di Layar Drama Indonesia RCTI Terbaru Terbelenggu Rindu

Gaya Hidup | inews | Selasa, 8 Oktober 2024 - 18:16
share

JAKARTA, iNews.id - RCTI kini kembali menghadirkan sajian Layar Drama Indonesia terbaru yang tentunya akan menghibur dan menyentuh hati para penonton. Drama berjudul “Terbelenggu Rindu” ini mengangkat kisah penuh emosional, konflik, cinta dan ketegangan yang menampilkan deretan artis ternama Tanah Air. 

Serial ini menceritakan tentang Amira yang diperankan Glenca Chysara. Amira memiliki kehidupan rumah tangga romantis bersama suaminya, Aditya yang diperankan Oka Antara, hingga mereka berdua memiliki buah hati cantik dan manis bernama Nada, diperankan Queen Lubis.

Kehidupan keluarga kecil Amira dan Aditya yang penuh dengan cinta, kebahagiaan dan harapan masa depan yang cerah dan juga penuh kasih sayang.

Tak hanya itu, drama dengan alur cerita yang menarik ini juga dibintangi artis ternama Indonesia yang akan membuat penonton semakin terpukau dengan karakter karakter, seperti Glenca Chysara, Oka Antara, ada pula Angel Karamoy, Lydia Kandou, Lucky Perdana, Ben Joshua dan Voke Victoria yang akan meramaikan drama ini. 

Setiap pemeran memiliki peranan penting yang akan menggali emosional dan suasana hati para penonton. Tak hanya itu, setiap episodenya akan banyak twist yang tak terduga dan menghadirkan adegan yang siap memeras emosi pemirsa.

Seperti apa kisah lengkapnya? Jangan lewatkan cerita drama penuh konflik emosional dan drama yang menyentuh hati. 

"Hai Aku Glenca Chysara, jangan lupa tonton Sinetron terbaru aku hanya di RCTI, Aku Suka RCTI," ucap Glenca Chysara.

Saksikan Layar Drama Indonesia Terbelenggu Rindu yang akan tayang perdana Kamis, 10 Oktober, pukul 18.15 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek. Pasang STB / TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel dan konektor yang berfungsi dengan baik. Jika mengalami gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI.

Mau uang belanja gratis? Ayo nonton Non-Stop RCTI. Saksikan terus tayangan RCTI dan dapatkan uang belanja gratis untuk ratusan pemenang setiap harinya. Temukan QR yang ada di layar tayangan program RCTI, scan dan menangkan total hadiah senilai ratusan juta rupiah. Ayo ikutan, jangan sampai terlewatkan ya. Semoga kamu menjadi yang beruntung mendapatkan uang belanja gratis dari RCTI.  Info lebih lanjut cek Instagram @officialRCTI.

Topik Menarik