Menahan Kecewa, Kepercayaan Baim Wong pada Paula Verhoeven Memudar usai Dugaan Perselingkuhan Terungkap

Menahan Kecewa, Kepercayaan Baim Wong pada Paula Verhoeven Memudar usai Dugaan Perselingkuhan Terungkap

Gaya Hidup | inews | Selasa, 8 Oktober 2024 - 18:16
share

JAKARTA, iNews.id - Baim Wong membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan istrinya, Paula Verhoeven. Baim mengaku begitu kecewa saat tahu hubungan terlarang istrinya tersebut. 

Dalam sebuah konferensi pers, Baim mengungkapkan dugaan perselingkuhan mulai terendus sejak 2023. Ayah dua anak itu sempat memaafkan sang istri di awal perselingkuhannya. 

Usai perselingkuhan terendus, Baim mengaku kepercayaannya dengan Paula mulai memudar. Dia pun harus menahan kekecewaannya selama setahun belakangan.

"Karena saya selama ini cuma menahan semuanya selama satu tahun karena anak saya. Saya kalau udah bicara anak terserah lah. Apapun yang kalian mau bicara mengenai saya, saya nggak ada masalah sama sekali," tuturnya.

Terlepas dari itu, semua Baim mengaku tidak dendam kepada sang istri atau pria yang diduga selingkuhannya tersebut. Aktor pemilik nama asli Muhammad Ibrahim memberikan harapan khusus untuk Paula. 

"Saya itu juga cuma berdoa mudah-mudahan dapat hidayah, mudah-mudahan dikasih jalan yang benar, itu aja. Saya nggak mau ada dendam sama dia sebenarnya," tuturnya. 

Dugaan perselingkuhan Paula dengan teman dekat Baim itu diungkap Baim usai melayangkan gugatan cerai ke Paula Verhoeven hari ini (8/10/2024). Permohonan talak cerai Baim Wong sendiri teregister dalam nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS per 8 Oktober 2024.

"Untuk nama yang barusan disebutkan itu terdaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan baru saja ya. Tanggal surat gugatannya 7 Oktober, tetapi baru terdaftar tanggal 8 Oktober 2024," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah di kantornya.

Topik Menarik