Perjalanan Karier Paula Verhoeven sebelum Menikah hingga Digugat Cerai Baim Wong 

Perjalanan Karier Paula Verhoeven sebelum Menikah hingga Digugat Cerai Baim Wong 

Gaya Hidup | inews | Selasa, 8 Oktober 2024 - 18:22
share

JAKARTA, iNews.id - Rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven berada di ujung tanduk. Baim menggugat cerai Paula di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan (Jaksel) hari ini (8/10/2024). 

Retaknya rumah tangga Baim dan Paula sudah terendus sejak lama oleh warganet. Karena keduanya sudah jarang terlihat bersama lagi. Sosok Paula sendiri mencuri perhatian karena penampilannya yang kian agamis. 

Sebelum menikah dengan Baim Wong, Paula menjajaki dunia modeling dan berkarier di runway. Seperti apa perjalanan karier dari istri Baim Wong tersebut?

Perjalanan Karier Paula Verhoeven

Paula merupakan perempuan kelahiran Semarang, 18 September 1987. Namanya dikenal di dunia hiburan sejak berkarier sebagai model.

Pada 2001, Paula menjadi finalis Gadis Sampul. Sejak saat itu, Paula pun terus mengembangkan kariernya di dunia fashion dan modeling. Sejak usia 16 tahun, perempuan 37 tahun ini kerap mengikuti berbagai ajang kecantikan dan turut menjadi perjalanan kariernya. 

Paula juga pernah menjadi juara harapan Abang None Jakarta pada 2006. Karier Paula juga sangat melonjak derastis ketika dirinya berpindah ke Ibu Kota. Karier modeling Paula pun semakin gemerlap. 

Ibu dua orang anak itu bahkan pernah menjadi salah satu dewan juri untuk ajang Indonesia Next Top Model. Sosok Paula juga kerap terlihat melenggang di sejumlah runway fashion show ternama.

Di tengah karier gemilangnya, Paula Verhoeven pun menemukan tambatan hati yakni Baim Wong. Hubungan asmara Baim dan Paula bikin gempar sekaligus bahagia netizen Indonesia.

Baim dan Paula pun resmi menikah pada November 2018. Pernikahan mereka pun dikaruniai dua orang anak yakni Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong.

Selama menikah, rumah tangga Baim dan Paula selalu bahagia dan jauh dari gosip miring. Keduanya kompak membuat konten bersama dan membagikan keseruan mereka sebagai orangtua.

Enam tahun menikah, rumah tanggan Baim dan Paula ternyata tak baik-baik saja. Isu keretakan pernikahan mereka bahkan sudah tercium belum lama ini. Kini, Baim Wong pun resmi menggugat cerai Paula Verhoeven.

Topik Menarik