Persija Terpuruk, Pelatih Carlos Pena Terancam Didepak

Persija Terpuruk, Pelatih Carlos Pena Terancam Didepak

Olahraga | inews | Selasa, 8 Oktober 2024 - 19:19
share

JAKARTA, iNews.id – Pelatih Persija Jakarta Carlos Pena terancam didepak. Nasibnya akan ditentukan setelah putaran pertama Liga 1 2024-2025. 

Di tangan Carlos Pena, Persija gagal bersaing di papan atas. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu tercecer di peringkat kedelapan klasemen sementara dengan sembilan poin. 

Dari tujuh laga yang telah dilalui, klub kebanggaan publik Jakarta itu hanya dua kali menang, tiga seri dan dua kekalahan. Bahkan, dari empat laga terakhir mereka gagal meraih kemenangan. 

Direktur Persija Mohamad Prapanca menyatakan masa depan Carlos Pena bisa ditentukan setelah putaran pertama Liga 1 2024-2025. Namun, dalam waktu dekat pihaknya akan berdiskusi dengan pelatih terkait performa timnya saat ini.

Prapanca mengatakan, catatan Persija sampai pekan ketujuh akan menjadi bahan evaluasi. Hal tersebut tentunya agar Persija dapat segera bangkit di kompetisi musim ini. 

"Hasil dari tim akan kita evaluasi dan emang dalam waktu dekat juga saya akan segera bertemu dengan pelatih. Mudah-mudahan minggu ini ada waktunya sehingga saya bisa berdiskusi panjang dengan tim pelatih," kata Prapanca di Jakarta, Selasa (8/10/2024).

Pria berkacamata itu mengatakan masih akan memberikan kesempatan untuk Carlos Pena bersama Persija. Jadi, pelatih asal Spanyol tersebut harus menunjukkan performanya dalam sisa laga timnya.

"Ya, kami tunggulah di putaran pertama ini," ucapnya.

Terdekat, Persija akan berjumpa dengan PSIS Semarang. Laga itu akan dimainkan di Stadion Madya Magelang, 17 Oktober mendatang. 

Topik Menarik