Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Bahrain di Vision+

Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Bahrain di Vision+

Olahraga | inews | Rabu, 9 Oktober 2024 - 15:13
share

JAKARTA, iNews.id - Link live streaming Timnas Indonesia vs Bahrain di Vision+ ada di sini. Kedua tim bersua pada matchday ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia putaran ketiga di Bahrain National Stadium, Kamis (10/10/2024) pukul 23.00 WIB.

Skuad Garuda akan berusaha memberikan yang terbaik demi meraih poin penuh untuk menjaga asa menuju Piala Dunia 2026. 

Saat ini Bahrain berada di posisi ketiga klasemen grup C dengan nilai 3. Unggul satu poin dari Indonesia yang menempati tangga keempat.

Timnas Bahrain saat ini dikenal sebagai salah satu kekuatan yang patut diwaspadai di Asia. Dengan komposisi pemain yang solid serta permainan yang terorganisir, Bahrain seringkali menyulitkan lawan-lawannya, terutama saat bermain di kandang. 

Meski begitu, Indonesia tidak boleh dipandang sebelah mata. Dengan semangat juang yang tinggi dan performa yang terus meningkat, Timnas Indonesia siap memberikan perlawanan sengit.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong diharapkan mampu meracik strategi yang tepat untuk menghadapi tekanan dari Timnas Bahrain di hadapan pendukung mereka.

Dukung Garuda Muda dengan nonton live streaming di sini. Jadi bagian dari kemenangan Timnas.

Tunggu apalagi? Download Vision+ dan langganan Vision+ Premium Sports atau Vision+ Premium Ultimate dengan klik di sini.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #AFCAsianQualifiers #KualifikasiPialaDuniaZonaAsia #PialaAsia

Topik Menarik