Media Inggris Prediksi Timnas Indonesia Kalah dari Bahrain, Ini Penyebabnya

Media Inggris Prediksi Timnas Indonesia Kalah dari Bahrain, Ini Penyebabnya

Olahraga | inews | Rabu, 9 Oktober 2024 - 14:59
share

RIFFA, iNews.id - Media Inggris, Sports Mole, memprediksi Timnas Indonesia bakal mengalami kekalahan dari Bahrain. 

Timnas Indonesia bakal bertamu ke Bahrain National Stadium, Riffa, Kamis (10/10/2024) pukul 23.00 WIB. Laga ini merupakan matchday ketiga putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Sports Mole memprediksi,Timnas Indonesia bakal pulang dengan kekalahan. Media tersebut lebih menjagokan Timnas Bahrain karena main di kandang sendiri. 

Selain itu, tim berjuluk The Reds itu lebih difavoritkan berkaca dari kemenangan 1-0 mereka atas Australia pada laga perdana. Sementara Indonesia hanya bisa imbang 0-0 kontra lawan yang sama di Jakarta pada laga kedua. 

Secara statistik pertemuan, Bahrain unggul atas Timnas Indonesia. Dalam tujuh pertemuan terakhir, The Reds meraih tiga kemenangan dan dua kali imbang. Sisanya adalah kekalahan.

Pada dua pertandingan terakhir, Timnas Indonesia meraih dua kali imbang melawan Arab Saudi (1-1), dan Australia (0-0). Sedangkan, Bahrain meraih satu kemenangan atas Australia (1-0), dan digulung Jepang (0-5).

Walaupun kalah telak dalam pertandingan terakhir, Sports Mole memprediksi Bahrain bisa mengalahkan Timnas Indonesia. Media Inggris itu memprediksi anak asuh Dragan Talajic bakal menang dengan skor 2-1.

“Meskipun Bahrain kalah telak pada pertandingan terakhir (dari Jepang), kita tidak dapat mengabaikan fakta bahwa mereka berhasil mengalahkan Australia pada pertandingan pertama mereka di kandang lawan,” tulis Sports Mole dikutip pada Rabu (9/10/2024).

“Dengan mengingat hal itu, kami mendukung kemenangan tipis di kandang sendiri di Riffa, yang akan membuat mereka tetap berada di tiga besar sebagai syarat minimal,” ujarnya.

Topik Menarik