Paula Verhoeven Dituding Selingkuh, Sahabat Beri Dukungan: Yang Kuat Ya Sayang

Paula Verhoeven Dituding Selingkuh, Sahabat Beri Dukungan: Yang Kuat Ya Sayang

Gaya Hidup | inews | Rabu, 9 Oktober 2024 - 20:10
share

JAKARTA, iNews.id - Paula Verhoeven berusaha berserah diri kepada Allah S.W.T usai sang suami Baim Wong menyebutkan berselingkuh. Ini diungkapkan Paula di akun Instagram. 

Dalam keterangan unggahannya, Paula menyinggung pentingnya berdamai dengan diri sendiri. Meski saat ini tengah menghadapi tuduhan berat. 

"#allahummabarik. Level tertinggi dari berdamai dengan diri sendiri adalah tidak masalah jika orang lain salah paham tentangmu, selama Allah Maha Tahu segalanya," tulis Paula dalam unggahan di Instagram @paula_verhoeven, Rabu (9/10/2024), mengutip pernyataan dari ustadz Hanan Attaki.

Sahabat Paula, Victoria  menjadi saksi bagaimana Paula selama ini menjadi sosok yang taat pada ajaran agama, sehingga selalu menyerahkan segala urusan kepada Allah SWT.

"Aku adalah orang di balik layar yang tau seberapa Paula Verhoeven taat agama dan sangat mencintai keluarganya," tulis pesan dari Victoria, dikutip dari unggahan @victoria_makeupatelier, Rabu (9/10/2024).

Melalui unggahan di Instagram Story akun pribadinya, Victoria pun berusaha menguatkan Paula. Dia mendukung sikap sahabatnya yang memilih diam dan tidak membela diri. Ini dilakukan demi anak-anaknya serta untuk menunjukkan kuasa Tuhan nantinya.

"Yang kuat ya sayang. Cukup nangisnya, Ribuan cinta mendukungmu. Diammu semua demi anak-anak, biar nanti Tuhan yg bertindak," tuturnya. 

Sekadar informasi, Baim Wong telah mengajukan gugatan cerai terhadap Paula Verhoeven di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa, 8 Oktober 2024. 

Alasan Baim mengajukan perceraian karena diduga Paula telah mengkhianatinya dengan berselingkuh. Ironisnya, sosok yang diduga selingkuhan Paula adalah teman dekat Baim.

Topik Menarik