Rayakan HUT ke-10 Tahun, DPW Partai Perindo Sumsel Gelar Syukuran Potong Tumpeng

Rayakan HUT ke-10 Tahun, DPW Partai Perindo Sumsel Gelar Syukuran Potong Tumpeng

Berita Utama | inews | Kamis, 10 Oktober 2024 - 14:00
share

PALEMBANG, iNews.id - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sumatra Selatan (Sumsel) bersama pengurus DPD Partai Perindo Kota Palembang menggelar perayaan HUT ke-10 tahun. Acara ini diadakan dengan syukuran sekaligus potong tumpeng.

Perayaan HUT ke-10 tahun Partai Perindo ini digelar secaraa sederhana dihadiri pengurus serta pada kader. Walaupun sederhana, suasana kekeluargaan dan keakaraban tetap terjalin dengan rasa bahagia.

Ketua DPW Partai Perindo Sumsel Febuar Rahman mengungkapkan rasa terima kasih kepada pendiri Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo sebab selama ini telah memberikan kesempatan kepadanya untuk memimpin di wilayah Sumsel, berawal dari ormas.

Dengan tema transformasi bangkit untuk Indonesia sejahtera, perayaan HUT ini sekaligus menjadi bagian untuk evaluasi partai, berbenah hingga dapat menjadi pilar demokrasi untuk Indonesia lebih baik ke depan.

"Hari ini kita memperingati satu dasawarsa Perindo dengan tema bangkit untuk Indonesia sejahtera. Kita bersyukur dan tentunya ke depan akan mengevaluasi segala kekurangan dan kelebihan. Kita juga introspeksi diri agar Perindo menjadi pilar untuk Indonesia lebih baik lagi," ujarnya, Rabu (9/10/2024).

Sementara Ketua DPD Partai Perindo Kota Palembang Candra Wahyudi mengungkapkan rasa bangganya berjuang bersama Perindo.

"Setelah 10 tahun Perindo, kami ikut bangga bisa melewati dua kali pemilihan. Kami terima kasih kepada DPP dan DPW yang telah mendukung kami," katanya.

Topik Menarik