Bareskrim Tangkap Helen Bos Lapak Narkoba di Jambi

Bareskrim Tangkap Helen Bos Lapak Narkoba di Jambi

Terkini | inews | Kamis, 10 Oktober 2024 - 18:02
share

JAKARTA, iNews.id - Bareskrim Polri menangkap Helen, lapak bandar narkoba di Jambi. Selain Helen, polisi juga menangkap kaki tangan Helen yang bernama Didin.

Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Mukti Juharsa mengatakan, Helen dan Diding ditangkap di dua lokasi terpisah. "Ya benar, Helen bos narkoba di Jambi ditangkap di Jakarta Barat," katanya, Kamis (10/10/2024).

Selain Helen, Bareskrim Polri bersama Polda Jambi juga menangkap Didin yang merupakan orang kepercayaan Helen. Didin ditangkap di kawasan Jakarta Selatan.

"Kalau Didin, itu orang kepercayaannya Helen. Ditangkap di Jaksel," ucapnya.

Mukti mengatakan, penangkapan Helen dan Didin ini merupakan hasil kerja sama Bareskrim Polri dan Polda Jambi. Polisi awalnya menyelidiki viral video emak-emak membubarkan lapak narkoba di Kota Jambi.

Dari kejadian itu, polisi melakukan penyelidikan mendalam. Sampai akhirnya polisi mendapatkan informasi bahwa lapak narkoba tersebut dikendalikan oleh seorang wanita bernama Helen. 

"Diduga jaringan lapak-lapak ini dikendalikan jaringan Helen. Saat ini kedua pelaku dibawa ke Bareskrim Polri dan akan kita kenakan TPPU,” kata Mukti.

Topik Menarik