Diterpa Isu Pernah Menikah, Raline Shah Pilih Cuek dan Sibuk Edukasi Followers

Diterpa Isu Pernah Menikah, Raline Shah Pilih Cuek dan Sibuk Edukasi Followers

Berita Utama | inews | Kamis, 10 Oktober 2024 - 13:43
share

JAKARTA, iNews.id - Raline Shah ramai dibicarakan di X. Namanya bahkan masuk daftar trending topic pada Kamis, 10 Oktober 2024. 

Nama Raline Shah viral di X gegara diterpa isu miring. Ya, dia diduga telah menikah dengan bos Coinbase Brian Armstrong. 

Kabar tersebut langsung dibantah Brian Armstrong lewat cuitan di X. Dia menegaskan baru menikah dengan Angela Meng. Sebelum dengan Meng, dia memastikan belum pernah menikah dengan siapa pun, termasuk Raline Shah. 

"Melihat beberapa kabar miring yang ada di luaran sana, saya tidak pernah menikah sebelumnya," kata Brian, dikutip Kamis (10/10/2024). 

Lantas, bagaimana respons Raline Shah dengan adanya kabar miring ini? 

Respons Raline Shah 

Dilihat dari unggahan Instastory @ralineshah, aktris yang juga filantropi itu sibuk menjadi juri di salah satu acara. Dia tak memberi pernyataan apapun terkait tuduhan ini. 

Raline Shah memilih menyibukkan diri hari ini. (Foto: Instagram)
Raline Shah memilih menyibukkan diri hari ini. (Foto: Instagram)

Dia pun membuat unggahan lucu soal 'makan teros' yang memperlihatkan dirinya sibuk makan sambil bertugas jadi juri. Di sisi lain, dia membagikan unggahan data yang sangat mengkhawatirkan soal angka kasus kekerasan pada anak 2023. 

Dari data itu, diketahui secara nasional angka kasus kekerasan pada anak 2023 di Indonesia mencapai 18.175 kasus, dengan 10.932 kasus di antaranya adalah kekerasan seksual. 

Dijabarkan juga dalam data itu, salah satu kota dengan kasus kekerasan anak terbanyak ada di Serang, dengan 131 kasus dengan 93 kasusnya adalah kasus kekerasan seksual. 

Ya, Raline Shah memilih bungkam atas tuduhan itu. Dia malah mengedukasi masyarakat bahwa kejadian kekerasan pada anak masih terjadi di masyarakat dan untuk itu kita mesti menghentikannya bersama. 

Topik Menarik