Heboh Aksi Koboi Pria asal Sumenep, Todong Pistol ke Sopir Ambulans Bawa Jenazah

Heboh Aksi Koboi Pria asal Sumenep, Todong Pistol ke Sopir Ambulans Bawa Jenazah

Terkini | inews | Kamis, 10 Oktober 2024 - 16:20
share

SUMENEP, iNews.id - Aksi koboi dilakukan pria TSN (37) yang menodongkan pistol ke arah sopir ambulans RSUD Dr Soetomo Surabaya. Saat itu sopir sedang membawa jenazah menuju Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Usut punya usut pria yang membuat kehebohan tersebut warga Desa Parsanga, Kecamatan/Kota Sumenep. Dia ingin agar jenazah kakak perempuannya dalam ambulans agar langsung dibawa ke kediamannya, bukan ke rumah suami dan menantunya.

Informasi diperoleh iNews, awalnya kakak pelaku bernama Dewi Yuliastuti sakit dan menjalani rawat inap di RSUD dr Soetomo Surabaya. Namun setelah dirawat, sang kakak meninggal pada Selasa (8/10/2024) pukul 09.11 WIB.

"Jenazah kemudian hendak dibawa pulang ke rumah suaminya di Kalianget, Sumenep dengan ambulans," ujar Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, Kamis (10/10/2024)

Menurutnya aksi nekat pelaku tidak lain untuk menakuti sang sopir ambulans agar menuruti keinginannya. Saat melancarkan aksinya pelaku tidak sendirian, namun bersama kerabatnya sekitar 10 orang dengan menggunakan motor.

“Airsoft gun yang ditodongkan pelaku kepada sopir ambulance untuk menakut-nakuti agar jenazah yang dibawa ambulans itu dibawa ke rumah korban,” katanya.

Menurutnya sambil menodongkan pistol, pelaku meminta agar jenazah langsung dibawa ke rumah orang tuanya di Desa Kalianget Timur.

"Karena merasa takut ditodong dengan senjata, sopir akhirnya langsung ke rumah orang tuanya dan tidak jadi mampir ke rumah MI (suami almarhumah) untuk dimandikan sebelum dibawa ke rumah orang tuanya," ucapnya.

Topik Menarik