Pasutri di Kota Batu Ditembak Orang Tak Dikenal, Begini Kondisinya

Pasutri di Kota Batu Ditembak Orang Tak Dikenal, Begini Kondisinya

Terkini | inews | Kamis, 10 Oktober 2024 - 19:47
share

BATU, iNews.id – Pasangan suami istri (pasutri) di Kota Batu menjadi korban penembakan orang tidak dikenal (OTK), Kamis (10/10/2024) sore. Akibat kejadian itu, satu orang roboh karena mengalami luka tembak di bagian dada. 

Kapolsek Batu AKP Anton Hendry Subagio mengatakan, peristiwa penembakan itu terjadi di Jalan Wukir, Kelurahan Temas, tepatnya di depan Kantor Kelurahan Temas, Kecamatan Batu Kota, Kota Batu, sekitar pukul 13.30 WIB.

"Benar, info awal yang kami dapatkan di lapangan (ada kejadian penembakan). Kejadian kurang lebih pukul 13.30-an," ucap Anton Hendry Subagio.

Dia menuturkan, kedua korban merupakan sepasang suami istri (pasutri) darı arah timur atau arah Torongrejo ke barat berboncengan naik sepeda motor. 

Korban yang tengah membonceng istri dan anaknya hendak menuju arah Lippo Batu Plaza, tiba-tiba ditembak pelaku menggunakan senjata api jenis pistol.

"Si terduga pelaku putar balik di depan kantor kelurahan ini, kemudian mengeluarkan sejenis pistol ditembakkan kepada sepasang suami istri tersebut, dan mengenai dada sebelah kiri atas suaminya karena yang ditembak kena di depan," katanya.

Terlihat di lokasi kejadian beberapa petugas kepolisian dan aparat kelurahan setempat masih berjaga di Kantor Kelurahan Temas. Korban saat ini disebutnya dilarikan ke RS Hasta Brata, Kota Batu, untuk perawatan lanjutan.

Topik Menarik