Terungkap! Ini Daftar 4 Pemain yang Dicoret dari Skuad Timnas Indonesia Vs Bahrain

Terungkap! Ini Daftar 4 Pemain yang Dicoret dari Skuad Timnas Indonesia Vs Bahrain

Berita Utama | inews | Kamis, 10 Oktober 2024 - 23:35
share

RIFFA, iNews.id - Daftar empat pemain yang dicoret dari skuad Timnas Indonesia vs Bahrain akhirnya terungkap. Hal ini diketahui setelah 23 nama skuad inti diumumkan.

Timnas Indonesia vs Bahrain pada matchday ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia putaran ketiga, Kamis (10/10/2024). Pelatih Garuda Shin Tae-yong menurunkan skema terbaik.

Juru taktik Korea Selatan itu diprediksi memainkan skema 3-4-3. Maarten Paes yang baru pulih dari cedera pergelangan tangan dipercaya di bawah mistar gawang.

Lalu pemain yang baru dinaturalisasi Mees Hilgers langsung menjalani debutnya malam ini. Dia berada di lini pertahanan bersama Jay Idzes dan Jordi Amat.

Kemudian Sandy Walsh dipercaya sebagai wing back kanan. Sedangkan Calvin Verdonk di sebelah kiri.

Di lini tengah ada duet Thom Haye dan Ivar Jenner. Beralih ke area serangan ada sedikit perubahan. Malik Risaldi dipercaya sebagai starter menggantikan Marselino Ferdinan.

Malik akan beroperasi di sebelah kanan. Lalu ada Rafael Struick di tengah dan Ragnar Oratmangoen di kiri.

Total Shin Tae-yong memanggil 27 pemain, namun hanya 23 yang masuk skuad inti. Selain starting XI, ada 12 pemain lainnya yang masuk daftar cadangan.

Dengan demikian ada empat pemain yang dicoret. Mereka adalah Ricky Kambuaya, Egy Maulana Vikri, Hokky Caraka dan Muhammad Ferarri.

SUSUNAN PEMAIN

TIMNAS INDONESIA: Maarten Paes; Mees Hilgers, Jay Idzes, Jordi Amat; Sandy Walsh, Thom Haye, Ivar Jenner, Calvin Verdonk; Malik Risaldi, Rafael Struick, Ragnar Oratmangoen

Cadangan: Nadeo Argawinata, Ernando Ari, Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, Shayne Pattynama, Rizky Ridho, Wahyu Prasetyo, Nathan Tjoe-A-On, Eliano Reijnders, Dimas Drajad.

Topik Menarik