Di Depan Ratusan Ulama, Deden-Efa Janji Kembalikan Cianjur jadi Kota Santri

Di Depan Ratusan Ulama, Deden-Efa Janji Kembalikan Cianjur jadi Kota Santri

Terkini | inews | Kamis, 10 Oktober 2024 - 23:13
share

CIANJUR, iNews.id - Calon bupati (Cabup) Cianjur yang didukung Partai Perindo, Deden Nasihin  berjanji bakal mengembalikan Cianjur menjadi Kota Santri.

Hal tersebut disampaikan Denas di hadapan ratusan ulama Cianjur dalam acara Silaturahmi Ulama dan Halaqah Ulama Cianjur, dan mendeklarasikan dukungan penuh terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati 2024-2029 Denas- dr Efa di Aula Pesantren Riyadlul Alfiyyah, Kampung Benjot, Desa Benjot, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Kamis (10/10/2024).

"Jika nanti kami terpilih, kami ingin mengembalikan Cianjur menjadi Kota Santri. Namun, Kota Santri bukan sekedar jarkon bahwa tetapi harus terinplementasi, terinternalisasi dalam kebijakan pemerintah ke depan, sehingga Cianjur kota santri lebih terasa dan lebih terasa manfaatnya oleh dunia kepesantrenan," ujar Denas di hadapan ratusan ulama Cianjur.

Deden yang berpasangan dengan dr Efa berharap, secara pribadi tentu berharap kepada semua pihak untuk lebih konsisten dan lebih peduli terhadap dunia pesantren di Kabupaten Cianjur.

"Enggan adanya dukungan ini tentu kami berterima kasih kepada seluruh jajaran para masyaip para pimpinan pondok pesantren yang ada di Kabupaten Cianjur ini akan menjadi vitamin dan menjadi energi buat kami sehingga kami lebih percaya diri dalam memenangkan Pilkada nanti," ungkapnya.

Denas yang diusung Partai Perindo berlambang rajawali mengembangkan sayap itu menegaskan, jika pihaknya bersama dr Efa terpilih nanti menjadi Bupati dan Wakil Bupati Cianjur bukan untuk dirinya sendiri dan pasangannya, melainkan untuk kepentingan masyarakat Cianjur keseluruhan.

"Dan kami juga pastikan bahwa ketika kami memimpin nanti, bahwa Cianjur Kota santri bukan sekedar jargon, slogan tapi akan terimplentasi dalam berbagai kebijakan dan tentunya pro terhadap dunia pesantren, dan pesantren lebih berdaya saing dan pesantren akan terwujud," katanya.

Pimpinan Ponpes Riyadlul Alfiyyah, Fesy Syarchosi Alkautsar mengatakan dengan program dan janji yang disampaikan pasangan Denas-dr Efa, berharap Cianjur Kota Santri bukan sekedar slogan maupun ikon, tapi dirasakan.

"Betul dengan program yang disampaikan kedepan bukan sebagai slogan dan ikon tapi bisa dirasakan oleh masyarakat Cianjur," ungkapnya. 

Topik Menarik