Kiky Saputri Cari Instagram Wasit Ahmed Al Kaf usai Diduga Curangi Squad Garuda: Apa Nama Akunnya?

Kiky Saputri Cari Instagram Wasit Ahmed Al Kaf usai Diduga Curangi Squad Garuda: Apa Nama Akunnya?

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 11 Oktober 2024 - 10:41
share

JAKARTA, iNews.id - Pertandingan Timnas Indonesia melawan Bahrain berlangsung sengit. Namun, pada pertandingan malam tadi, Kamis (11/10/2024), masyarakat Indonesia dibuat kecewa wasit.

Komika Kiky Saputri mengungkapkan kekecewaannya terhadap wasit asal Oman, Ahmed Al Kaf, yang memimpin jalannya pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Bahrain.

Hal ini disampaikan Kiky melalui cuitan di akun X-nya. Istri Muhammad Khairi itu pun tampak penasaran dengan akun Instagram sang wasit.

"WASIT GIL*, APA NAMA IGNYAAAAA," tulis Kiky dikutip Jumat (11/10/2024).

Unggahan Kiky pun mendapat respons dari warganet. Banyak yang menyarankan Kiky untuk menyerang sang wasit lewat kekuatan orang dalam.

"Jalur dalam aja," tulis @anzil***.

"Nggak usah diserang, belain lewat jalur dalam aja Ki," @ta***.

"Ajarin dulu berhitung wasitnya," tulis uang lainnya.

Seperti diketahui, saat laga diprediksi akan segera berakhir, Marhoon kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-90+9. Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang yakni 2-2.

Gol tersebut berbau kontroversial karena sebelumnya wasit Ahmed Al Kaf hanya memberikan waktu tambahan selama enam menit. Akan tetapi, sampai gol tersebut tercipta, Ahmed Al Kaf tidak kunjung meniup peluit panjang tanda laga selesai.

Hal ini merupakan puncak dari beberapa keputusan kontroversial wasit asal Oman itu di laga Bahrain melawan Indonesia.

Topik Menarik