Kembali usai Hiatus, Seunghan RIIZE Janji Akan Bekerja Lebih Keras

Kembali usai Hiatus, Seunghan RIIZE Janji Akan Bekerja Lebih Keras

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 11 Oktober 2024 - 15:16
share

JAKARTA, iNews.id - Seunghan RIIZE kembali usai hiatus hampir setahun. Dia pun bersyukur bisa kembali ikut kegiatan grup mulai November. 

Sebagai ucapan syukur, Seunghan berbagi tulisan tangannya kepada para fans di WeVerse. Surat-surat itu diawali dengan permintaan maaf kepada para penggemar dan membernya.

"Halo, ini Seunghan. Pertama, saya dengan tulus meminta maaf kepada para anggota dan penggemar. Ketika foto-foto pre-debut saya terungkap, saya sangat kecewa pada diri saya sendiri dan menyesali apa yang telah saya lakukan. Saya bahkan tidak bisa memahami bagaimana perasaan para anggota dan penggemar ketika saya sendiri merasa begitu kecewa juga. Saya hanya bisa membayangkan betapa marah, terkejut, dan kecewa Anda semua pasti merasa," katanya dalam tulisan tangan itu.

Dia juga meminta maaf kepada orang-orang yang ikut menanggung terkait situasi yang dialaminya. Dia kembali meminta maaf pada penggemar yang telah mendukungnya sejak awal debut. 

"Saya harus beristirahat dari kegiatan selama momen paling penting, yang merupakan debut. Saya meminta maaf kepada para penggemar yang telah mendukung saya sejak awal debut. Saya ingin meminta maaf kepada semua orang yang harus menanggung dan mengatasi situasi. Saya menyesal tentang situasi ini dan sedih saya tidak bisa bersama. Saya juga mulai berpikir lebih realistis tentang Apakah saya bisa berdiri di atas panggung dan membuat musik lagi karena kekecewaan yang saya sebabkan," tuturnya. 

Di sisi lain, Seunghan juga berterima kasih kepada para member yang telah memberikan dukungan padanya. Dia begitu bersyukur atas hal itu. 

"Selama waktu itu, para member mengulurkan tangan kepada saya. Itu pasti keputusan yang sulit bagi mereka, tetapi saya bersyukur atas kesempatan yang mereka berikan kepada saya, dan saya benar-benar minta maaf," tuturnya. 

Seunghan berjanji akan bekerja lebih keras ke depannya dan memastikan tak akan mengalangi kemajuan dan pencapaian yang dibuat member sejauh ini. 

"Saya akan bekerja keras untuk menjadi anggota yang baik dan memastikan saya tidak akan menghalangi kemajuan dan pencapaian yang telah dibuat anggota sejauh ini. Saya ingin menjadi bagian penting dari tim, RIIZE. Sekali lagi, saya meminta maaf kepada anggota dan staf perusahaan yang membuat keputusan ini, dan kepada para penggemar yang terkejut dengan ini. Saya berjanji untuk bekerja lebih keras dan melanjutkan promosi dengan rasa tanggung jawab yang lebih besar," katanya.

Topik Menarik