Sahabat Jakarta Deklarasi Dukung Ridwan Kamil-Suswono di Pilkada 2024

Sahabat Jakarta Deklarasi Dukung Ridwan Kamil-Suswono di Pilkada 2024

Terkini | inews | Jum'at, 11 Oktober 2024 - 21:45
share

JAKARTA, iNews.id - Relawan Sahabat Jakarta mendeklarasikan dukungan kepada Ridwan Kamil-Suswono di Pilgub Jakarta 2024, Jumat (11/10/2024). Deklarasi dihadiri langsung Suswono.

Suswono tampak mengenakan kemeja berwarna putih dengan pin oranye berlambang Monas. Suswono disambut oleh Sekretaris Jenderal Relawan Sahabat Jakarta, Syarif Hidayatullah dan jajarannya.

Suswono terlihat menyapa dan menyalami warga yang hadir dalam deklarasi ini.

Suswono kemudian mendengarkan deklarasi yang disampaikan perwakilan Relawan Sahabat Jakarta.

"Deklarasi Sahabat Jakarta. Satu, kami relawan Sahabat Jakarta bertekad menjalankan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," kata Joko yang menjadi pembaca deklarasi.

"Dua, kami Sahabat Jakarta siap mengawal pemerintahan yang bersih, jujur dan amanah menuju Jakarta adil dan sejahtera," tambahnya.

Terakhir, relawan Sahabat Jakarta mengajak seluruh komponen bangsa untuk mengusung pasangan Ridwan Kamil-Suswono di Pilgub Jakarta 2024.

Dalam kesempatan ini, hadir juga Ketua Umum Relawan Sahabat Jakarta, Sutrisno Muslimin didampingi pengurus lainnya. Kelompok ini pernah mengantarkan Anies Baswedan-Sandiaga Uno menang di Pilgub Jakarta 2017.

Topik Menarik