Relawan Jokowi hingga Prabowo Dukung RIDO di Pilgub Jakarta 2024

Relawan Jokowi hingga Prabowo Dukung RIDO di Pilgub Jakarta 2024

Terkini | inews | Sabtu, 12 Oktober 2024 - 00:05
share

JAKARTA, iNews.id - Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) kembali mendapat dukungan dari kelompok relawan. Kali ini RIDO didukung relawan Joko Widodo (Jokowi) hingga Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Relawan tersebut mulai dari Jokowi Mania, Pro Jokowi dan Prabowo Mania. Dukungan dideklarasikan di Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/10/2024) malam.

Deklarasi dukungan tersebut dihadiri langsung oleh Ridwan Kamil.

Ketua Umum Jokowi Mania, Immanuel Ebenezer yang juga Juru Bicara Tim Kampanye RIDO mengatakan, pihaknya siap memenangkan pasangan nomor urut satu ini di Jakarta.

“Hari ini komitmen kita adalah bagaimana memenangkan Bang Ridwan Kamil untuk di DKI,” kata Noel, sapaan akrabnya.

Noel optimistis RIDO bisa menang dalam Pilgub Jakarta 2024. Menurutnya, basis dukungan yang diberikan relawan Jokowi telah terbukti pada Pilpres 2024 lalu.

“Ini relawan-relawan kemarin di pemenangan presiden. Dua Presiden, pertama Pak Jokowi dan yang kedua Pak Prabowo,” kata Noel.

Dalam kesempatan yang sama, Ridwan Kamil menyambut positif dukungan itu. Dia meyakini relawan ini akan menjadi garda terdepan dalam pemenangan RIDO di Jakarta.

“Relawan-relawan ini terdepan dalam mengawal dan menyosialisasikan ke masyarakat, melengkapi organ-organ kepartaian,” ucap RK.

Topik Menarik