Momen Haru Ikang Fawzi Tampil di Konser Nicky Astria Meet Atiek CB, Sempat Berdoa untuk Mendiang Istri

Momen Haru Ikang Fawzi Tampil di Konser Nicky Astria Meet Atiek CB, Sempat Berdoa untuk Mendiang Istri

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 12 Oktober 2024 - 09:23
share

JAKARTA, iNews.id - Setelah 10 hari berduka atas meninggalnya sang istri tercinta, Marissa Haque, rocker legendaris Ikang Fawzi kembali menghibur penggemar. Ikang Fawzi hadir dalam konser musik bertajuk Nicky Astria Meets Atiek CB, di Balai Sarbini, Jumat (12/10/2024).

Pertunjukan musik ini menjadi momen penuh emosi bagi ayah dua anak tersebut, yang perlahan mencoba bangkit dari kesedihannya. Malam itu, Ikang Fawzi tampil energik di atas panggung, membawakan lagu-lagu hits yang pernah membesarkan namanya. 

Dengan penuh semangat, dia membawakan "Preman", "Catatan Si Boy", hingga lagu "Salam Terakhir", yang dinyanyikannya secara khusus untuk mengenang almarhumah istrinya. Suasana semakin haru saat penonton turut bernyanyi bersama, memberikan penghormatan untuk Marissa Haque yang dikenal sebagai sosok inspiratif dan multitalenta di dunia hiburan serta politik.

Namun, ada pemandangan mengharukan saat Ikang Fawzi akan memulai konser. Dia sempat berdoa untuk mendiang istri. Pemandangan tersebut juga dibagikan oleh sang anak, Chikita Fawzi melalui Instagramnya. Dia merepost kiriman dari para penonton dan diunggah di Instagramnya.

"Keren om Ikang Fawzi sebelum nyanyi kirim doa buat almh Marissa Haque. Salut salam suasana berduka tapi tetap menghibur, sangat profesional. Sehat2 ya om," tulis akun @pity_daud.

Perlu diketahui, penampilan Ikang tidak hanya sendirian. Dia juga berbagi panggung dengan penyanyi rock perempuan legendaris, Atiek CB dan Nicky Astria. Kolaborasi mereka membangkitkan nostalgia para penonton.

Topik Menarik