Kecelakaan di Sukabumi, 2 Pelajar Tewas usai Motor yang Dikendarai Tabrak Kijang

Kecelakaan di Sukabumi, 2 Pelajar Tewas usai Motor yang Dikendarai Tabrak Kijang

Terkini | inews | Minggu, 13 Oktober 2024 - 15:10
share

SUKABUMI, iNews.id – Dua pengendara sepeda motor di Kota Sukabumi tewas usai bertabrakan dengan minibus Toyota Kijang. Kecelakaan maut tersebut terjadi tepatnya di Jalan Raya RH Didi Sukardi, tepatnya Perempatan Cigodeg, Kelurahan Gedongpanjang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Minggu (13/10/2024).

Diperoleh informasi, kecelakaan maut motor dan minibus terjadi sekitarpukul 02.30 WIB dini hari berawal saat pengendara motor Honda Beat nopol B 6549 VH yang dikendarai MPP (15) pelajar asal Citamiang berboncengan dengan MNA (18) pelajar asal Warudoyong.

Tiba di lokasi kejadian tepatnya di Jalan Raya RH Didi Sukardi, melaju minibus Toyota Kijang Super nopol F 1894 SS yang dikemudikan ISP (32) warga Kelurahan Nanggeleng, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi.

"Pada saat mengendarai kendaraannya diduga kurang hati-hati, kurang konsentrasi, tidak memperhatikan arus lalu lintas yang sedang dilaluinya, melaju dengan kecepatan tinggi dan mendahului kendaraan lain dari sebelah kiri jalan," kata Kasubsi Pengelola Informasi dan Dokumentasi Multimedia (PDIM) Humas Polres Sukabumi Kota, Ipda Ade Ruli Bahtiarudin

Akibat dari kejadian laka lantas tersebut, kedua kendaraan mengalami kerusakan. Ade menambahkan, semua korban dibawa ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi untuk mendapatkan tindakan medis. Namun karena mengalami luka yang cukup parah, akhirnya pengendara dan penumpang sepeda motor Honda Beat meninggal dunia dalam penanganan pihak rumah sakit.

Topik Menarik