Geger Warga Bogor Temukan Mayat Pria di Dalam Rumah, Kondisinya Membengkak dan Membusuk

Geger Warga Bogor Temukan Mayat Pria di Dalam Rumah, Kondisinya Membengkak dan Membusuk

Terkini | inews | Senin, 14 Oktober 2024 - 11:42
share

BOGOR, iNews.id - Warga Desa Tegal Waru, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor digegerkan dengan penemuan mayat pria. Mayat tersebut dalam kondisi sudah membengkak dan membusuk.

Kapolsek Ciampea Kompol Suminto mengatakan peristiwa itu diketahui terjadi pada Minggu (13/10/2024). Berawal ketika ada warga mencium aroma busuk sangat menyengat dari salah satu rumah.

"Para saksi mencari sumber bau tersebut," kata Suminto dalam keterangannya, Senin (14/9/2024).

Akhirnya, diketahui sumber bau berasal dari rumah ADP (38) karena terlihat banyak lalat. Selanjutnya, warga mengecek dan melihat mayat dalam rumah.

"Saksi ngintip dari ventilasi jendela kamar dan kelihatan mayat keadaan telentang dan sudah membusuk dan dilaporkan ke Bhabin," jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, diketahui ADP tinggal dalam rumah tersebut bersama istrinya dan jarang bersosialisasi. Terakhir kali, warga melihat sang istri sempat datang dan parkir berjauhan dari rumahnya pada Jumat (11/10/2024).

"Namun saat mayat ditemukan warga, istri korban tidak ada," ungkapnya.

Jenazah ADP dibawa ke RSUD Leuwiliang untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dugaan sementara, pria tersebut meninggal dunia karena sakit.

"Mamun demikian pihak kepolisian masih melakukan investigasi penyelidikan dan menunggu hasil autopsi jenazah," pungkasnya.

Topik Menarik