Menyala! Aurel Hermansyah Makin Kurus, Berat Badan Turun 18 Kg: Kuncinya Niat

Menyala! Aurel Hermansyah Makin Kurus, Berat Badan Turun 18 Kg: Kuncinya Niat

Gaya Hidup | inews | Rabu, 16 Oktober 2024 - 17:18
share

JAKARTA, iNews.id - Aurel Hermansyah bangga dengan penampilan barunya yang semakin kurus. Sebagai wujud apresiasi diri, istri Atta Halilintar ini membagikan foto transisi dari gemuk ke kurus di Instagram. 

Di unggahan viral itu, Aurel Hermansyah membandingkan foto diri kala masih gemuk dengan tubuh saat ini yang semakin singset. Perbedaan bentuk badan itu jadi sorotan utama netizen. 

Aurel Hermansyah pun membagikan rahasia di balik perubahan bentuk tubuh yang semakin kurus. Apa itu? 

"Kuncinya, ya, niat," kata Aurel Hermansyah di akun Instagram @aurelie.hermansyah, dikutip Rabu (16/10/2024). 

Di keterangan itu, Aurel menjelaskan kalau dia turun 18 kilogram. Perubahan berat badan turun ini ternyata membuat Aurel bahagia. "Jangan lupa bahagia gengs," ujarnya. 

Postingan ini dibagikan lima jam saat berita dibuat dan sudah ada 5,4 ribu komentar. Banyak sahabat artisnya yang ikut bangga dengan perubahan tubuh Aurel ini, termasuk Aaliyah Massaid hingga Kiky Saputri. 

"Keren banget panutan," ujar Aaliyah Massaid.

"Ah keren banget! Lanjut Mama Nur," ungkap Gisella Anastasia. 

"Mantab," kata Ivan Gunawan. 

"Luar biasa Mama Nur," ungkap Kiky Saputri. 

"Yeay yang penting sehat sayang," kata Ashanty. 

Perubahan bentuk tubuh ini menjadi jawaban atas banyak sekali komentar negatif netizen kepadanya. Ya, beberapa waktu lalu Aurel diberi komentar negatif soal bentuk tubuhnya. 

Kini, dengan bentuk tubuh yang lebih kurus, pantas saja Aurel Hermansyah memamerkannya di Instagram. Atta Halilintar pun diduga bahagia atas perubahan ini. Di kolom komentar Atta memberikan emotikon 'eyes love' untuk Aurel. 

Topik Menarik