Momen Hangat Liam Payne Bertemu Fans di Argentina Sebelum Meninggal Bikin Haru Netizen

Momen Hangat Liam Payne Bertemu Fans di Argentina Sebelum Meninggal Bikin Haru Netizen

Berita Utama | inews | Kamis, 17 Oktober 2024 - 09:57
share

JAKARTA, iNews.id - Mantan anggota grup vokal One Direction, Liam James Payne meninggal setelah mengalami kecelakaan fatal terjatuh dari lantai tiga hotel di Argentina. Kematian penyanyi dan penulis lagu berusia 31 tahun tersebut telah dikofirmasi kepolisian Argentina.

Sebelum insiden nahas tersebut, beberapa fans Liam sempat bertemu dengannya. Momen hangat ini terungkap dari unggahan akun X @yankisner yang mencuri perhatian hingga ditonton sebanyak 1 juta kali.

Salah satu fans perempuan meminta Liam menulis di kertas, tulisannya berbunyi 'Midnight Memories' yang merupakan salah satu album One Direction.

Selain itu, fans tersebut juga sempat meminta Liam bernyanyi lagu berbahasa Spanyol. Liam yang tampak begitu riang menyanyikan sepenggal lagu yang membuat fans begitu semringah. 

"Fakta bahwa ini direkam tadi malam dan Liam Payne menyanyikan lagu berbahasa Spanyol untuk penggemarnya, sangat menyedihkan. Anda dapat melihat dia tersenyum dengan mata yang hilang! Beristirahatlah dengan tenang, bidadari," bunyi keterangan unggahan @yankisner, Kamis (17/10/2024).

Mereka pun sempat berfoto bersama dengan pose Liam merangkul fans perempuan yang memeluknya. Mereka tersenyum bersama ke arah kamera.

Beberapa netizen pun ikut berduka dan merasa terharu dengan momen-momen terakhir Liam yang begitu manis bersama fansnya sebelum tewas. Sementara beberapa netizen lain menyoroti mata Liam yang mengisyaratkan sedang tidak baik-baik saja.

"Oh matanya, dia sedang tidak baik-baik saja," ujar @th***.

"Aduh, aku bahkan tidak bisa- siapa yang tahu itu akan menjadi tanda tangannya yang terakhir," tulis @iam***.

"Ini berita yang memilukan dan mengejutkan. Liam Payne akan sangat dirindukan," tulis @kum***.

Topik Menarik