Kronologi Liam Payne Meninggal, Sempat Liburan bareng Pacar lalu Ditinggal Sendirian di Argentina

Kronologi Liam Payne Meninggal, Sempat Liburan bareng Pacar lalu Ditinggal Sendirian di Argentina

Berita Utama | inews | Kamis, 17 Oktober 2024 - 09:50
share

JAKARTA, iNews.id - Kronologi Liam Payne meninggal amat menyedihkan. Sebelum tewas mengenaskan, eks personel One Direction itu sempat berlibur bersama kekasihnya, Kate Cassidy. 

Liam Payne meninggal dunia akibat terjatuh dari balkon lantai tiga hotel di Argentina. Jasadnya ditemukan di teras hotel dengan kondisi cedera serius yang menyebabkan nyawanya tidak tertolong. 

Pihak kepolisian mengungkapkan bahwa jasad Liam Payne akan diautopsi untuk menemukan penyebab utama kematian sang idola. Ada dugaan, Liam bunuh diri. Terlebih, sebelum ditemukan tewas, dia sedang menghadapi masa sulit dalam hidupnya. 

Lantas, bagaimana kronologi Liam Payne meninggal selengkapnya? Berikut ulasannya disadur dari Daily Mail, Kamis (17/10/2024). 

Kronologi Liam Payne Meninggal 

  • Liam Payne terbang ke Argentina pada 4 Oktober 2024 bersama kekasihnya, Kate Cassidy, untuk menyaksikan konser Niall Horan, rekan Liam di One Direction.
  • Di hotel tempat dia dan Kate menginap, mereka tampak baik-baik saja dan menikmati momen di Argentina. Liam dan Kate sempat sarapan bareng.
  • TMZ melaporkan bahwa meski Kate dan Liam pergi bareng ke Argentina, Kate pulang duluan ke Amerika Serikat pada 14 Oktober.
  • Liam sendirian di Argentina saat dirinya dinyatakan meninggal dunia. 
  • Singkat cerita, pihak hotel membunyikan alarm peringatan pukul 17.04, Rabu (16/10/2024) waktu setempat, karena menemukan seorang pria di teras hotel dengan kondisi cedera serius. Proses identifikasi dilakukan, dan diketahui itu adalah Liam Payne.
  • Pukul 17.11 ambulans datang dan Liam dinyatakan telah meninggal dunia.
  • Kini, pihak kepolisian merencanakan autopsi terhadap jasad Liam Payne untuk mengetahui penyebab pasti kematian musisi tersebut. 

Sebagai informasi, di hari-hari terakhirnya Liam mengaku sangat bahagia bersama Kate Cassidy. Banyak momen dihabiskan bersama di Argentina. 

"Senangnya saya bisa berlibur. Waktu yang berkualitas," kata Liam sebelum meninggal dunia. 

Jadi, itu dia kronologi Liam Payne meninggal dunia di Argentina. Semoga Liam Payne beristirahat dengan tenang.

Topik Menarik