5 Berita Populer: Viral Video Diduga Liam Payne Jatuh dari Lantai 3 hingga Bahrain Takut ke Markas Timnas

5 Berita Populer: Viral Video Diduga Liam Payne Jatuh dari Lantai 3 hingga Bahrain Takut ke Markas Timnas

Terkini | inews | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 06:09
share

JAKARTA, iNews.id – Video detik-detik yang diduga mantan personel One Direction, Liam Payne jatuh dari lantai 3 balkon hotel viral di media sosial. Video berdurasi 9 detik itu dibagikan akun X @ilhampid pada Kamis (17/10/2024). 

Berita populer lainnya adalah Bahrain Ajak Timnas Indonesia Duel di Tempat Netral. Berikut rangkuman berita populer pada Kamis (17/10/2024):

1. Cara Memindahkan M-Banking BCA dari HP Lama ke HP Baru

Cara memindahkan M-Banking BCA dari handphone (HP) lama ke handphone baru menarik diketahui. Hal tersebut dapat dilakukan tanpa harus datang ke kantor cabang maupun pusat. 

M-Banking BCA adalah aplikasi yang diperuntukkan untuk nasabah BCA. Pada aplikasi beragam fitur ditawarkan seperti cek rekening, transfer antar-bank hingga QRIS. 

Di era teknologi, M-Banking BCA adalah salah satu aplikasi yang dimiliki oleh setiap nasabah BCA. Tetapi ada kalanya, nasabah ingin memindahkan M-Banking dari handphone lama ke handphone baru. 

Berikut cara memindahkan M-Banking BCA dari handphone lama ke handphone baru:

- Download atau unduh aplikasi BCA Mobile di PlayStore atau Appstore
- Buka aplikasi BCA Mobile di HP Android atau iPhone
- Masukkan 16 digit nomor kartu ATM BCA
- Kirim SMS konfirmasi yang terkirim ke nomor HP
- Masukkan kode akses tersebut dan klik lanjut 
- Lakukan pengambilan foto KTP sesuai dengan frame yang disediakan dan klik lanjut
- Masukkan kode akses tersebut dan klik lanjut 
- Lakukan pengambilan foto KTP sesuai dengan frame yang disediakan dan klik lanjut
- Klik opsi lanjut untuk melakukan verifikasi dengan kode OTP yang dikirimkan
- Masukkan kode OTP yang telah dikirimkan sebelumnya.  
- Proses verifikasi selesai dan BCA Mobile di HP baru baru sudah dapat digunakan

2. Viral Video Detik-Detik Diduga Liam Payne Jatuh dari Lantai 3 Hotel

Video detik-detik pria diduga Liam Payne jatuh dari lantai 3 balkon hotel viral di media sosial X. Netizen menduga insiden tersebut adalah tindakan bunuh diri dari mantan personel One Direction. 

Video berdurasi 9 detik yang dibagikan akun X @ilhampid pada Kamis, 17 Oktober 2024 ini terlihat seorang pria berkaos putih, celana pendek hitam, sedang tergantung berpegangan dengan bingkai jendela sebuah kamar yang berada di lantai tiga. 

Terdengar teriakan histeris sejumlah orang disekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang menyaksikan kejadian tersebut. Kematian Liam karena jatuh dari lantai tiga hotel di Argentina dibenarkan pihak polisi setempat. 

3. FA Bahrain Ketakutan! Minta Duel Tandang Vs Timnas Indonesia Digelar di Tempat Netral

Federasi Sepak Bola Bahrain ketakutan. Mereka meminta laga tandang kontra Timnas Indonesia pada 25 Maret 2025 digelar di tempat netral. Hal tersebut diungkapkan di media sosial resminya. 

FA Bahrain mengatakan permintaan dilayangkan demi keamanan timnas kebanggaannya. Hal tersebut adalah buntut teror yang dilakukan suporter Timnas Indonesia. Mereka kecewa kemenangan Timnas Indonesia atas Bahrain yang dibuyarkan wasit asal Oman Ahmed Al Kaf.

4. Pernyataan FA Bahrain: Takut Datang ke Markas Timnas Indonesia

Pernyataan Federasi Sepak Bola Bahrain (BFA) menarik diketahui. BFA meminta laga tandang kontra Timnas Indonesia pada 25 Maret 2025 nanti digelar ditempat netral. 

Hal tersebut diungkapkan di media sosial resminya. Permintaan tersebut dilayangkan demi keamanan timnas kesayangannya. 

Hal tersebut adalah buntut teror yang dilakukan suporter Timnas Indonesia. Mereka kecewa kemenangan skuad Garuda atas Bahrain dibuyarkan wasit asal Oman Ahmed Al Kaf. Saat ini, Bahrain ketakutan datang ke Jakarta melawan Timnas Indonesia. 

5. Bahrain Ajak Timnas Indonesia Duel di Tempat Netral

Bahrain mengajak Timnas Indonesia duel di tempat netral. Anggota Exco PSSI Arya Sinulingga merespons hal itu. 

Diketahui, Timnas Indonesia akan menjamu Bahrain dalam lanjutan fase Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia putaran ketiga. Laga tersebut akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 25 Maret 2025. 

Tetapi, Federasi Sepak Bola Bahrain ketakutan dengan teror suporter Timnas Indonesia. Mereka memohon laga tersebut digelar di luar Indonesia kepada AFC dan FIFA. Terkait hal tersebut, Arya memastikan bahwa laga melawan Bahrain pada 2025 akan dihelat di Jakarta.

Topik Menarik