Netizen Khawatirkan Kondisi Niall Horan usai Liam Payne Meninggal: Tolong Jaga Dirimu

Netizen Khawatirkan Kondisi Niall Horan usai Liam Payne Meninggal: Tolong Jaga Dirimu

Terkini | inews | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 08:37
share

JAKARTA, iNews.id - Kematian Liam Payne membuat penggemar khawatir dengan keadaan member One Direction. Usai kematian Liam, akun Instagram Niall Horan pun digeruduk netizen.

Liam sendiri sudah berada di Argentina sejak awal Oktober. Dia menghadiri konser mantan rekan satu bandnya di One Direction, Niall Horan. 

Netizen ingin mengetahui keadaan Niall usai kabar meninggalnya Liam Payne keluar. Beberapa di antaranya juga mengungkapkan belasungkawa pada Niall.

"Dude, Are you fine," kata akun @its***

"Niall aku harap kamu baik-baik saja," tutur akun @mont***

"Tolong jaga dirimu Niall. Kami memikirkanmu dan sisa member yang lain selama masa sulit ini," kata akun @aisha***

"Niall tetap kuat, kami akan bersamamu selalu," tutur akun @dcar***

Sekadar informasi, pada 2 Oktober, Liam Payne menghadiri konser Niall berjudul The Show: Live on Tour di Movistar Arena Buenos Aires. Dalam video yang dibgaikan seorang penggemar, Payne bertepuk tangan mengikuti alunan lagu dan berfoto bersama para penonton konser. 

Di sisi lain dalam video yang diunggah di Snapchat sebelum pertunjukan, Liam Payne menyarankan agar dia dan Niall mengobrol setelah pertunjukan karena sudah lama mereka tidak melakukan itu. 

"Saya rasa kami akan pergi dan menyapa saja. Sudah lama sejak saya dan Niall terakhir kali ngobrol. Ada banyak hal yang harus kami bicarakan. Saya ingin menyelesaikan beberapa hal dengan anak itu," tutur Liam.

Topik Menarik