Reaksi Umi Pipik usai Abidzar Dihujat karena Viral Foto Syur di X: Yakin Allah Akan Berikan Hadiah Indah

Reaksi Umi Pipik usai Abidzar Dihujat karena Viral Foto Syur di X: Yakin Allah Akan Berikan Hadiah Indah

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 15:47
share

JAKARTA, iNews.id - Nama Abidzar Al Ghifari belakangan ini menjadi perhatian publik. Kehebohan terjadi usai foto syur yang diduga Abidzar Al Ghifari viral di media sosial X.

Ibunda Abidzar Al Ghifari, Umi Pipik menuliskan pesan cinta untuk sang putra yang kini tengah jadi perbincangan hangat. Dalam foto tersebut, pria mirip Abidzar Al Ghifari itu tengah selfie setengah telanjang dan memperlihatkan alat vitalnya.

Sebagai seorang pendakwah, Umi Pipik menuliskan kata-kata yang bijak sesuai dengan sabda Rasulullah SAW. 

"Untuk ibu yang hebat..tidak ada istilah orang tua gagal mendidik anak...semua orang tua akan mendidik anak dengan baik...tetapi ingat sabda Rasulullah jangan kau didik anakmu sesuai dengan zaman mu tapi didiklah sesuai dengan zamannya'," tulis Umi Pipik di Instagram story @_ummi_pipik_, Jumat (18/10/2024)

Dengan ramainya isu foto syur tersebut, mantan istri ustad Jefri Al Buchori itu menjelaskan, yang dibutuhkan seorang anak yaitu dukungan dan doa.

"Ketika engkau diuji maka kuatkan hatimu dan jangan patahkan proses juang anak-anakmu. Karena mereka akan terus berproses, peluk dalam doa, dan teruslah berikan kalimat-kalimat yang baik dalam doa-doamu dan nasehat," kata Umi Pipik.

Sambil menandai akun Abidzar, Umi Pipik berpesan agar pria 23 tahun itu sabar dengan hujatan dan fitnahan yang ditujukan kepadanya.

"Untuk anakku@abidzar73 tetap humble semangat sabar berkarya hingga kamu bisa mencapai cita-citamu untuk membangun rumah yatim dan membahagiakan adik-adikmu," ujar Umi Pipik.

Dengan adanya fitnahan ini, Umi Pipik yakin kelak Abidzar akan mendapatkan hikmahnya. "Ummi love u so much yakinlah Allah akan memberikan hadiah yg indah untukmu di waktu yang tepat. Ujian jadikan hikmah dan Allah angkat derajatmu nanti," kata Umi Pipik.

Sementara itu, Abidzar sampai saat ini masih belum memberikan tanggapan apa pun terkait viralnya foto syur tersebut.

Topik Menarik