Momen Personel One Direction Tulis Ucapan Haru usai Kematian Liam Payne

Momen Personel One Direction Tulis Ucapan Haru usai Kematian Liam Payne

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 15:38
share

JAKARTA, iNews.id - Personel boyband One Direction buka suara atas meninggalnya salah satu anggota mereka, Liam Payne. Liam meninggal dunia pada 16 Oktober 2024 di Buenos Aires, Argentina usai terjatuh dari lantai 3 hotel.

Akun Instagram resmi One Direction pun menuliskan ucapan duka dan kehilangan untuk Liam Payne. Mereka juga menyampaikan rasa kesedihan mendalam untuk keluarga Liam.

"Kami sangat terpukul dengan berita meninggalnya Liam. Pada waktunya, dan ketika semua orang mampu, akan ada lebih banyak hal yang bisa dikatakan. Namun untuk saat ini, kami akan meluangkan waktu untuk berduka dan mengatasi kehilangan saudara kami, yang sangat kami cintai,” tulis One Direction.

Sementara itu, Zayn Malik, Louis Tomlinson, hingga Harry Styles kompak menuliskan pesan haru atas kematian sahabat mereka. Mereka merasakan kesedihan mendalam atas kematian tragis penyanyi 31 tahun itu.

“Aku kehilangan seorang saudara saat kau meninggalkan kami dan tidak dapat menjelaskan padamu apa yang akan kulakukan selain memelukmu untuk terakhir kalinya dan mengucapkan selamat tinggal padamu dengan baik serta memberitahumu bahwa aku sangat mencintai dan menghormatimu,” tulis Zayn Malik di Instagram-nya, @zayn, Jumat (18/10/2024).

Begitu pula Louis dan Harry Style. Mereka juga menuliskan pesan mendalam atas kematian sahabat mereka Liam Payne. Para personel One Direction ini mengenang sosok Liam semasa hidup yang selalu memberikan keceriaan khususnya untuk grup musik mereka.

“Saya benar-benar berduka atas meninggalnya Liam. Kebahagiaan terbesarnya adalah membuat orang lain bahagia, dan merupakan suatu kehormatan bisa berada di sampingnya saat dia melakukannya,” kata Harry.

Louis Tomlinson bahkan menulis pesan menyentuh, dirinya akan menjadi paman yang baik untuk putra Liam Payne. Dia akan selalu ada untuk buah hati dari sahabatnya itu bahkan ingin menceritakan hal baik tentang sosok Liam Payne.

“Aku ingin kamu tahu jika Bear suatu saat membutuhkan aku, aku akan menjadi Paman yang dia butuhkan dalam hidupnya dan menceritakan kepadanya kisah-kisah tentang betapa hebat ayahnya,” tulis Louis.

Berdasarkan pantauan, Jumat (18/10/2024), Niall Horan, salah satu personel One Direction dan sahabat Liam Payne belum memberikan pernyataan atas kematian Liam. Meski begitu, hubungan Liam dan Niall begitu dekat. Liam Payne bahkan sempat menonton konser Niall Horan, dua minggu sebelum kematiannya.

Liam Payne meninggal dunia di Buenos Aires, Argentina setelah dirinya terjatuh dari lantai 3 hotel. Sebelum meninggal, Liam Payne sempat menyapa para penggemar saat dirinya hendak memasuki hotel. Meninggalnya salah satu persone One Direction ini mengejutkan publik dan menyisakan duka mendalam.

Topik Menarik