Sinopsis Sinetron Terbelenggu Rindu, Jumat 18 Oktober 2024: Kebenaran yang Tersembunyi

Sinopsis Sinetron Terbelenggu Rindu, Jumat 18 Oktober 2024: Kebenaran yang Tersembunyi

Gaya Hidup | sindonews | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 15:14
share

Amira dan Lusi mendapat rekomendasi dari RSJ untuk bekerja di sebuah preschool, yang ternyata adalah tempat Arkana akan bersekolah. Tanpa mereka sadari, momen pertemuan antara Amira dan Arkana semakin dekat. Sementara itu, di RSJ, Biru berusaha menjenguk ibunya, Ratna, namun dilarang oleh Dokter Sarita. Ketika Biru memaksa, Dokter Sarita mengungkap bahwa Ratna semalam menangis dan meminta maaf kepada Amira, membuat Biru bingung mengapa Amira disebut-sebut dalam konteks tersebut.

Setelah menjemput Arkana dari sekolah, Noah mengusulkan untuk menghapus tanda lahir Arkana agar Amira tidak mengetahuinya. Namun, Vernie menolak ide tersebut, merasa bahwa Arkana sempurna seperti apa adanya. Di tengah kebingungan ini, Biru mendapat kabar bahwa kamar Ratna telah dirapikan, yang ternyata akan dipakai oleh Maudy, sepupu Vernie. Biru terkejut ketika mengetahui Maudy, mantan kekasihnya, akan tinggal di rumah tersebut, dan pertemuan mereka membuatnya semakin canggung dan tertekan.

Di preschool, Amira semakin yakin bahwa Arkana adalah anaknya yang hilang. Momen haru terjadi ketika ia melihat Arkana di kelas dan berbicara dengannya setelah selesai sekolah. Sementara itu, Maudy datang ke kafe Biru, mengungkapkan bahwa ia merasa tidak nyaman tinggal bersama Vernie dan Noah. Namun, ketegangan meningkat ketika Maudy tiba-tiba muntah, menambah lapisan baru pada dinamika di antara mereka.

Apakah Noah akan terus berusaha menyembunyikan tanda lahir Arkana, dan apakah upaya tersebut akan berhasil sebelum Amira mengetahuinya? Saksikan Layar Drama RCTI Terbelenggu Rindu setiap hari pukul 18.30 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek) #LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOke

Mau uang belanja gratis? Ayo nonton Non-Stop RCTI. Saksikan terus tayangan RCTI dan dapatkan uang belanja gratis untuk ratusan pemenang setiap harinya. Temukan QR yang ada di layar tayangan program RCTI, scan dan menangkan total hadiah senilai ratusan juta rupiah. Ayo ikutan, jangan sampai terlewatkan ya. Semoga kamu menjadi yang beruntung mendapatkan uang belanja gratis dari RCTI. Info lebih lanjut cek Instagram @officialRCTI.

Topik Menarik