Menteri Kabinet Prabowo akan Jalani Pembekalan di Magelang, Diberi Latihan Fisik

Menteri Kabinet Prabowo akan Jalani Pembekalan di Magelang, Diberi Latihan Fisik

Terkini | inews | Sabtu, 19 Oktober 2024 - 00:00
share

JAKARTA, iNews.id - Afriansyah Noor menjadi salah satu tokoh yang akan bergabung di Kabinet Prabowo Subianto-Gibran Rakabumin Raka. Wamenaker ini menyebut semua menteri dan wakil menteri akan diberi pembekalan di Magelang usai pelantikan 20 Oktober 2024.

"Dapat info dari pelantikan nanti akan ada pembekalan di Magelang, di Akmil oleh seluruh yang dilantik oleh Pak Prabowo dan Mas Gibran," kata Afriansyah Noor, Jumat (18/10/2024).

Dia pun mengungkap isi kegiatan dari pembekalan tersebut. Mulai dari penyampaian materi, pengakraban lewat kegiatan outbound. Menurutnya, kegiatan ini penting dalam rangka menjadi ajang pengenalan dan menjaga kekompakkan diantara para pembantu Presiden.

"Sehingga semua ini yang tadinya berbagai macam dari mana asalnya, dari partai yang berbeda, dari kelompok yang berbeda, dari profesional yang berbeda, dijadikan satu," ujarnya.

Dia memperkirakan latihan fisik menjadi salah satu yang akan dilaksanakan dalam kegiatan pembekalan tersebut. Kendati demikian, dia tak mengetahui secara pasti apa saja latihan fisik yang akan diterapkan.

Afriansyah memastikan, kegiatan ini akan digelar usai pelantikan menteri dan wakil menteri. Kegiatan pembekalan di Magelangitu akan dilakukan 3-4 hari.

"Infonya tiga sampai empat hari dan nginapnya di tenda," katanya.

Topik Menarik