Ledakan Keras di Pekanbaru, Pria Tewas Mengenaskan Kepala dan Badan Terpisah

Ledakan Keras di Pekanbaru, Pria Tewas Mengenaskan Kepala dan Badan Terpisah

Terkini | inews | Senin, 21 Oktober 2024 - 21:24
share

PEKANBARU, iNews.id – Peristiwa tragis terjadi di bengkel, Jalan Srikandi RT 02 Rw 01 Kelurahan Delima, Kecamatan Bina Widya Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Seorang pekerja bengkel bernama Hendri Saputra Hidayat berusia 24 tahun tewas terkena ledakan.

Korban tewas dengan kondisi mengenaskan. Insiden tragis itu terjadi saat korban sedang mengelas drum dengan las karbit, Senin (21/10/2024) pukul 17.15 WIB.

“Saat ini lokasi sudah kita beri garis polisi untuk penyelidikan lebih lanjut,” ujar Kapolsek Binawidya Kompol Asep Rahmat, Senin (21/10/2024).

Dia menjelaskan, saat itu korban akan membawa drum berisi oli yang berada di dalam bengkel. Drum tersebut, kata dia akan dibawa ke depan bengkel untuk dilas. 

Korban, lanjut dia membawa drum ke depan bengkel las. Selang berapa lama, terdengar ledakan yang berasal dari depan bengkel.

“Saat itu juga rekan korban mendengar suara ledakan yang berasal dari depan bengkel tempat korban ingin mengelas drum bekas oli. Rekan korban melihat korban sudah meninggal dunia dengan kondisi badan terpisah dengan kepala,” ucapnya.

Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Riau. Sementara sejumlah saksi sudah dimintai keterangan oleh polisi.

Topik Menarik