Lipstik atau Lip Cream? Cari Tahu Bedanya Yuk!

Lipstik atau Lip Cream? Cari Tahu Bedanya Yuk!

Gaya Hidup | inews | Selasa, 22 Oktober 2024 - 15:45
share

JAKARTA, iNews.id - Ketika berbicara tentang produk bibir, ada dua tipe lip product yang sering membuat para beauty enthusiast terkadang bingung dalam memilih yaitu lipstik dan lip cream. Masing-masing dari produk memberikan manfaat yang agak sama.

Mari simak karakteristik masing-masing produk bibir ini untuk membantu kamu memutuskan mana produk bibir yang tepat untuk kamu.

Lipstik

Produk bibir ini memiliki warna yang beraneka ragam dari nude yang halus hingga warna merah yang berani, lipstik menawarkan palet warna yang luas. Pada zaman sekarang, lipstik kebanyakan memiliki formula yang bisa bertahan berjam-jam tanpa perlu touch-up. Hasil akhir lipstik tergantung produknya, ada hasil akhir matte atau glossy.

Lip Cream

Lip cream sama seperti lipstik tetapi memiliki tekstur yang cair. Nyaman dipakai teksturnya yang lembut terasa ringan dan tidak terlalu “berat” dibandingkan lipstik tradisional. Memiliki aplikasi yang mudah dan cepat dan kamu bisa melapisinya untuk warna yang lebih intens atau membiarkannya tipis-tipis untuk tampilan yang alami.

Ada 2 produk yang sangat direkomendasikan yaitu Soulyu Lip Flush dan Lip Maximizer. Kedua produk ini memiliki kandungan skincare dan juga dapat tahan lama seharian.

Kamu bisa menyimpan keduanya dalam makeup pouch, menggunakan Soulyu Lip Flush sebagai basenya dan Lip Maximizer sebagai warna ombrenya.

Lebih pilih Lip Flush atau Lip Maximizer? Yuk, bisa cobain produk-produknya Soulyu di e-commerce favorit kamu! Karena lagi ada promo menarik yang bisa kamu nikmatin selagi masih ada!

Topik Menarik