Update Klasemen Liga Champions: Aston Villa Rajai Singgasana

Update Klasemen Liga Champions: Aston Villa Rajai Singgasana

Berita Utama | inews | Rabu, 23 Oktober 2024 - 05:50
share

BIRMINGHAM, iNews.id - Update klasemen Liga Champions, per Rabu (23/10/2024) menarik diulas. Aston Villa berhasil merajai singgasana untuk sementara.

Klub asuhan Unai Emery itu baru saja menang 2-0 atas Bologna. Dua gol kemenangan dicetak John McGinn (55) dan Jhon Duran (64).

Aston Villa menjadi satu-satunya tim yang belum pernah kalah hingga matchday ketiga. Tim berjuluk Villans itu juga belum pernah kebobolan.

Mereka menjadi satu-satunya tim yang gawangnya masih suci hingga kini. Pasukan Emery saat ini memimpin klasemen dengan nilai 9. 

Aston Villa dibuntuti AS Monaco, Sporting Lisbon dan Arsenal di tangga kedua, ketiga dan keempat. Ketiga tim tersebut sama-sama mengoleksi 4 poin.

Juara bertahan Real Madrid menang comeback 5-2 atas Borussia Dortmund di Santiago Bernabeu dini hari tadi. Los Blancos kini berada di posisi kesembilan dengan 6 poin.

Raksasa Eropa lainnya AC Milan akhirnya meraih kemenangan perdana di Liga Champions musim ini. Klub berjuluk I Rossoneri itu mengalahkan wakil Belgia Club Brugge 3-1.

AC Milan kini menduduki posisi ke-21 dengan 3 poin. Sayangnya wakil Italia lainnya Juventus menelan kekalahan 0-1 dari Stuttgart di Allianz Stadium.

Menyakitkannya, gawang Si Nyonya Tua kebobolan di menit akhir akibat torehan El Bilal Toure 90+2. Si Nyonya Tua kini bertengger di posisi ke-11 dengan 6 poin.

Klasemen Liga Champions selengkapnya klik di sini.

Topik Menarik