Persija Jakarta Dapat Kabar Baik jelang Kunjungi Markas Arema

Persija Jakarta Dapat Kabar Baik jelang Kunjungi Markas Arema

Olahraga | inews | Rabu, 23 Oktober 2024 - 12:18
share

JAKARTA, iNews.id – Persija Jakarta mendapat kabar baik jelang mengunjungi markas Arema FC, Gelora Soepriadi, Blitar, Jawa Timur, pada pekan kesembilan Liga 1 2024-2025, Sabtu (26/10/2024). 

Jelang laga tersebut, dokter Persija, Muhammad Andeansah, mengungkap kondisi terkini Gustavo Almeida dan Maciej Gajos. Kedua pemain tersebut tidak bermain penuh saat Persija mengalahkan PSIS Semarang 2-0 di Stadion Madya, Magelang, Jawa Tengah, Kamis (17/10/2024). Dua pemain itu mengalami cedera.

Almeida meninggalkan permainan pada menit ke-30. Sementara Gajos digantikan pada awal babak kedua. Dokter Muhammad Andeansah mengakui kedua pemain itu mengalami sedikit masalah fisik. 

Namun, sang dokter mengungkapkan kondisi kedua pemain itu semakin membaik menjelang laga melawan Arema FC. Dia mengatakan, para pemain yang sudah menjalani pemeriksaan medis akan dikembalikan ke tim secepatnya.

“Dari laga terakhir, beberapa pemain mengalami cedera akibat benturan dengan pemain lawan. Pemeriksaan fisik dan penunjang mengindikasikan cedera yang di alami tidak terlalu serius,” kata dokter Andeansah, dikutip dari laman resmi Persija Jakarta, Rabu (23/10/2024). 

“Tim medis telah berkoordinasi dengan tim pelatih fisik saat ini berusaha untuk secepatnya mengembalikan semua pemain yang mengalami cedera ke tim,” ujarnya.

Kembalinya Almeida dan Gajos tentu merupakan kabar baik bagi Persija menjelang main away di markas Arema. Dua pemain itu merupakan salah satu mesin gol Macan Kemayoran. Almeida telah menyumbang tiga gol, sementara Gajos menyusul dengan dua gol.

Saat ini, Persija duduk di posisi ketujuh klasemen sementara Liga 1 2024-2025. Mereka mengoleksi 12 poin dari tiga kemenangan, tiga kali imbang, dan dua kekalahan dari delapan pertandingan.

Topik Menarik