Anak Benyamin Sueb Yakin Pramono-Rano Karno Menang Satu Putaran di Pilgub Jakarta

Anak Benyamin Sueb Yakin Pramono-Rano Karno Menang Satu Putaran di Pilgub Jakarta

Terkini | inews | Rabu, 23 Oktober 2024 - 18:20
share

JAKARTA, iNews.id -Anak tokoh Betawi Benyamin Sueb, Biem Benjamin optimistis pasangan Cagub-Cawagub Jakarta Pramono Anung-Rano Karno bisa memenangkan Pilgub Jakarta 2024. Apalagi, dalam survei terbaru pasangan nomor urut 3 itu unggul dibandingkan pasangan lainnya.

"Optimistis harus, tetapi untuk satu-dua putaran kita serahkan saja (pada warga Jakarta). InsyaAllah kita optimis ke depan," ujar Biem di kawasan Jagakarsa, Rabu (23/10/2024).

Kemenangan Pramono Anung-Rano Karno di Pilgub Jakarta 2024 dinilai akan membawa kebaikan pada Jakarta ke depan.

"Yang menentukan mereka (warga Jakarta) apakah satu-dua putaran, apakah memang baik untuk masyarakat," katanya.

Sekadar diketahui, relawan pasangan Cagub-Cawagub Jakarta, Pramono Anung-Rano Karno berkumpul di Bens Zone Graha Etikom, Jalan Raya Jagakarsa, nomor 39, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Rabu (23/10/2024) sore.

Mereka melakukan deklarasi rumah pemenangan JAKPRAM (Jakarta bersama Pramono Anung-Rano Karno). Mereka berasal dari 5 wilayah Jakarta.

Bukan itu saja, sejumlah forum warga pun menyampaikan deklarasi dukungannya pula pada pasangan Cagub-Cawagub Jakarta nomor urut 3 tersebut, di antaranya Forum Komunikasi Warga Jakarta dan Aliansi Relawan JAKPRAM.

"Jadi deklarasi Rumah Pemenangan JAKPRAM, warga Jakarta yang RT/RW tetapi tak membawa forumnya, mereka warga Jakarta. Ini ada 2.500 (relawan) kita undang, se-Jakarta. Kita serahkan juga 5 unit ambulance pada warga Jakarta melalui forum RT/RW, ambulanns dari para dermawan yang memang menyumbangkan untuk bisa dimanfaatkan masyarakat," papar Koordinator Rumah Pemenangan JAKPRAM, Biem Benjamin.

Topik Menarik