Ferry Kurnia Apresiasi Bergabungnya Tokoh Dayak Yulius Aho dengan Partai Perindo

Ferry Kurnia Apresiasi Bergabungnya Tokoh Dayak Yulius Aho dengan Partai Perindo

Terkini | inews | Rabu, 23 Oktober 2024 - 20:53
share

JAKARTA, iNews.id - Plt Sekjen Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah mengapresiasi bergabungnya Yulius Aho, tokoh Dayak terkemuka, ke dalam Partai Perindo. Menurut Ferry, keputusan ini merupakan langkah strategis yang akan semakin memperkuat visi dan misi Partai Perindo.

“Bapak Yulius Aho adalah sosok yang luar biasa dengan rekam jejak yang menginspirasi di bidang kepemimpinan adat dan profesional," kata Ferry dalam keterangan tertulis, Rabu (23/10/2024).

Ferry menyebut bergabungnya Yulius Aho ke Partai Perindo merupakan kebanggaan tersendiri.

"Ini adalah bukti nyata komitmen partai kami untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat melalui pemberdayaan komunitas lokal dan penegakan hukum yang berkeadilan,” ujar Ferry.

Yulius Aho dikenal sebagai Ketua Dewan Pembina Tariu Borneo Bangkule Rajangk (TBBR) dan Dewan Penasehat Dewan Adat Dayak (DAD) Kalimantan Barat. Pengabdiannya dalam melestarikan adat Dayak dan memberdayakan masyarakat lokal sejalan dengan nilai-nilai yang diusung oleh Partai Perindo.

Ferry menambahkan keberagaman merupakan kekuatan utama Partai Perindo, dan kehadiran tokoh adat seperti Yulius Aho akan semakin memperkuat pondasi partai dalam mewujudkan Indonesia yang inklusif dan berkeadilan. 

Ia mengajak seluruh kader partai untuk bekerja sama dengan penuh semangat dan optimisme demi mewujudkan visi besar partai.

“Dengan pengalaman yang dimiliki Bapak Yulius Aho sebagai pemimpin di berbagai perusahaan besar, kami yakin kontribusi beliau akan membawa dampak positif," tuturnya.

Topik Menarik