Liliana Tanoesoedibjo Bahagia Kiko's Wonder Day Gali Kreativitas Anak

Liliana Tanoesoedibjo Bahagia Kiko's Wonder Day Gali Kreativitas Anak

Gaya Hidup | inews | Rabu, 23 Oktober 2024 - 21:09
share

TANGERANG, iNews.id - MNC Group bersama Nava Park menggelar acara Kiko's Wonder Day di Botanic Park, Nava Park BSD, Tangerang, Rabu (23/10/2024). Ini merupakan acara penting untuk mengumumkan perubahan nama majalah Just For Kids menjadi majalah Kiko.

Kiko's Wonder Day juga menggandeng Saint John's School untuk menampilkan kreativitas anak Sekolah Dasar (SD). Harapannya, agar anak-anak bisa menggali potensi mereka dan meningkatkan kepercayaan dirinya tampil di depan khalayak ramai.

"Sore hari ini kami mengadakan acara Kiko's Wonder Day bersama Botanic Park, Nava Park. Acara ini menghadirkan Kiko dan Lola untuk anak-anak. Kiko dan Lola juga mengajak kepada anak-anak untuk berkreatifitas bersama," kata Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo.

Liliana mengaku bangga anak-anak yang tampil menunjukkan keberanian mereka memperlihatkan kemampuannya, terutama di bidang seni, seperti bernyanyi, menari, dan 'story telling'.

"Saya ingin mengapresiasi, khususnya pada hari ini kepada Yaakob Susanto, Vice Principal Saint John's, dan juga para guru tentunya, sekaligus anak-anak yang saya cintai dari Saint John School Gading Serpong yang telah berpartisipasi," ujarnya.

Menurut Liliana, kegiatan ini sangat baik bagi anak-anak untuk mengeksplorasi diri. Dia menyampaikan, Kiko juga akan terus berusaha membantu meningkatkan imajinasi anak-anak melalui konten yang disajikan dalam majalah.

"Semoga majalah Kiko dapat terus menjadi teman bagi anak-anak dan dalam mengeksplorasi dunia anak-anak Yang penuh warna," ucap Liliana Tanoesoedibjo.

Topik Menarik