Hasil Liga 1: Sengit! Persebaya Ditahan Imbang PSM

Hasil Liga 1: Sengit! Persebaya Ditahan Imbang PSM

Olahraga | inews | Rabu, 23 Oktober 2024 - 21:50
share

SURABAYA, iNews.id- Persebaya Surabaya harus puas bermain imbang 1-1 lawan PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2024-2025. Pertemuan kedua tim berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu (23/10/2024) malam WiB.

Jalannya Pertandingan Persebaya Vs PSM

Persebaya dan PSM bermain lepas sejak menit awal laga. Sebab, kedua tim menampilkan intensitas tinggi dalam upaya mencetak gol cepat.

Skuad Juku Eja -julukan PSM mampu unggul lebih dahulu atas Persebaya. Kepastian itu usai Yuran Fernandes mencetak gol dengan memaksimalkan umpan Ananda Raehan pada menit ke-16.

Bajul Ijo -julukan Persebaya berhasil menyamakan kedudukan setelah tertinggal dari PSM. Gol penyama itu diciptakan Mohamad Rashid pada menit 45+5.

Sampai akhir babak pertama tidak ada tambahan gol lagi dalam laga itu. Sementara waktu, Persebaya dan PSM bermain imbang dengan skor 1-1.

Babak kedua

Persebaya dan PSM bermain lebih ngotot dalam babak kedua. Pasalnya, kedua tim ingin segera mencetak gol agar dapat unggul dalam upaya meraih hasil maksimal dalam laga itu.

Jual dan beli serangan ditampilkan kedua tim memasuki pertengahan babak kedua. Namun, Persebaya dan PSM belum menambah pundi-pundi golnya dalam laga tersebut.

Sampai akhir babak kedua tim tidak mampu menambah gol. Alhasil, Persebaya dan PSM harus puas berbagi poin satu karena laga berkesudahan dengan skor 1-1.

Dalam laga itu, Persebaya mencatatkan 11 tembakan ke gawang tim lawan. Sementara itu, PSM mencatatkan enam tembakan ke gawan.

Susunan pemain Persebaya Surabaya Vs PSM Makassar

Persebaya : Ernando Ari, Arief Catur, Kadek Raditya, Mikael Alfredo, Slavko Damjanovic, Franciaco Rivera, Gilson Da Costa, Mohammed Rashid, Bruno Moreira, Malik Risaldi, Rizky Dwi.

Pelatih : Paul Munster

PSM : Hilman Syah, Aloisio Soares Neto, Syahrul Lasinari, Yuran Fernandes, Akbar Tanjung, Ananda Raehan Alief, Latyr Fall, Ricky Pratama, Tito Okello, Victor Jonson, Victoe Luiz.

Pelatih : Bernando Tavares

Topik Menarik