Irish Bella Sempat Tolak Cinta Haldy Sabri Sebelum Resmi Menikah, Kini Bucin Parah!

Irish Bella Sempat Tolak Cinta Haldy Sabri Sebelum Resmi Menikah, Kini Bucin Parah!

Gaya Hidup | inews | Kamis, 24 Oktober 2024 - 11:57
share

JAKARTA, iNews.id - Banyak orang penasaran dengan kisah cinta Irish Bella dan Haldy Sabri, mengingat pernikahan mereka terkesan mendadak dan hubungan di antara keduanya tidak diumbar ke publik. 

Ya, Irish Bella dan Haldy Sabri menikah pada Sabtu, 19 Oktober 2024. Pernikahan mereka dilangsungkan secara intimate, hanya keluarga dan orang terdekat saja yang diundang. 

Fairuz A Rafiq dan Ryana Dea, turut menghadiri acara akad nikah Irish Bella dan Haldy Sabri. Dari mereka juga akhirnya terungkap seperti apa hubungan cinta di antara pasutri tersebut. 

Menurut Ryana Dea, Irish Bella dan Haldy Sabri bisa dekat karena dijodohkan oleh Puadin Redi, suami Ryana. Haldy diketahui teman dengan Redi. 

 Ryana cerita juga kalau sudah lama Haldy ingin dikenalkan kepada Ibel, sapaan akrab Irish Bella. Perjuangan Haldy untuk menaklukkan hati Ibel pun ternyata tak mudah. Bahkan, Ibel pernah menolak cinta Haldy. 

Tapi, perjuangan Haldy tak menyerah begitu saja. Disampaikan Fairuz A Rafiq, Ibel memang sosok perempuan yang tidak mudah memberikan hati atau mudah jatuh cinta. Sampai akhirnya Ibel luluh pada Haldy dan pria itu dipilihnya menjadi suami. 

Kata Fairuz, dari sekian banyak pria, seluruhnya tak ada yang berhasil memikat hati Ibel kecuali Haldy. Karena hal itu, Fairuz meyakini bahwa keputusan Ibel memilih Haldy sebagai suaminya itu pertimbangan yang panjang, bukan keputusan sesaat. 

"Aku tahu dia (Ibel) gak gampang deket sama orang, karena yang deketin dia kan banyak, terus kan mental semua terus ada yang ini (Haldy) masuk, 'oh berarti ada suatu koneksi yang oke'," kata Fairuz di salah satu talkshow, dikutip dari akun Instagram @rum***, Kamis (24/10/2024). 

Irish Bella Jatuh Cinta pada Haldy Sabri 

Jika sebelumnya Irish Bella pernah menolak cinta Haldy, kini mantan istri Ammar Zoni itu diketahui sedang berbunga-bunga. Auranya, kata Fairuz, seperti orang kasmaran, sedang jatuh cinta. 

Hal itu tentu membuat Fairuz bahagia. Sebab, setelah lika-liku kehidupan rumah tangga bersama Ammar Zoni, kini Ibel bisa merasa dicintai dan mencinta pria pilihannya. 

"Kalau aku yang ngelihat sedihnya dia, happy-nya dia, gimana dia menjalani proses kehidupannya, ngeliat dia begitu ketemu sama mas Haldy ini tuh kayak happy, bahagia, ceria, aku ngeliat aura jatuh cintanya tuh suka gemes aku godain gitu," kata Fairuz. 

"Dia benar-benar mendapatkan sosok yang dia cari," tambahnya. 

Sebagai informasi, Irish Bella resmi bercerai dengan Ammar Zoni pada 1 Februari 2024. Setelah delapan bulan sendiri, akhirnya Irish Bella memutuskan untuk menikah dengan Haldy Sabri, seorang pengusaha kaya raya asal Aceh. Mereka menikah pada Sabtu, 19 Oktober 2024. 

So, itu dia informasi soal kisah cinta Irish Bella dan Haldy Sabri yang banyak dikepoin warganet di media sosial. Semoga informasi ini berguna. 

Topik Menarik