Sidang Cerai Baim Wong dan Paula Verhoeven Memanas, Fakta Mengejutkan Terungkap!

Sidang Cerai Baim Wong dan Paula Verhoeven Memanas, Fakta Mengejutkan Terungkap!

Gaya Hidup | pandeglang.inews.id | Kamis, 24 Oktober 2024 - 11:20
share

JAKARTA, iNewsPandeglang.id Sidang perceraian perdana pasangan selebritas Baim Wong dan Paula Verhoeven digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2024). Sidang yang berlangsung tertutup ini ternyata menyimpan sejumlah fakta mengejutkan terkait kondisi rumah tangga mereka.

Pantauan langsung di lokasi, Baim dan Paula tidak saling tegur sapa sepanjang sidang. Keduanya terlihat fokus pada diri masing-masing, menunjukkan adanya ketegangan di antara mereka. Mediasi yang diharapkan bisa menjadi ajang untuk menyatukan kembali pasangan tersebut pun berlangsung dengan penuh tantangan.

Kuasa hukum Baim Wong, Fahmi Bachmid, menyampaikan bahwa dalam mediasi, Baim mengungkapkan kekecewaannya terhadap Paula. Lebih dari itu, Baim juga mengungkapkan bahwa keinginannya untuk bercerai sudah ada sejak lebih dari setahun lalu.

 

“(Baim Wong) menyampaikan secara lisan dan tegas, ‘Mungkin ini sudah menjadi takdir dalam perjalanan hidup saya, di mana saya harus menyelesaikan rumah tangga dengan perceraian,’” ujar Fahmi, menjelaskan pernyataan Baim dalam mediasi. Baim juga mengaku sudah berpisah tempat tinggal dengan Paula selama tujuh bulan terakhir.

Selain membahas masalah perceraian, Baim dan Paula juga sempat menyinggung soal hak asuh anak. Baim mengklaim bahwa kedua anak mereka, Kiano dan Kenzo, lebih nyaman bersamanya. Hal ini menambah panasnya perdebatan selama mediasi.

Meski demikian, mediasi tersebut belum menghasilkan kesepakatan. Sidang lanjutan dijadwalkan kembali pada Senin (28/10/2024) mendatang. Kabar perceraian mereka pun langsung menjadi sorotan, dengan nama Paula Verhoeven menjadi trending topic di media sosial. Warganet ramai-ramai memberikan tanggapan dan spekulasi mengenai alasan di balik perpisahan pasangan yang telah membina rumah tangga selama beberapa tahun ini.

Sidang perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven tampaknya akan menjadi salah satu kasus yang terus menyedot perhatian publik hingga ada keputusan akhir.

Topik Menarik