Link Live Streaming Persib Vs Lion City di Liga Champions Asia 2 Malam Ini

Link Live Streaming Persib Vs Lion City di Liga Champions Asia 2 Malam Ini

Olahraga | inews | Kamis, 24 Oktober 2024 - 17:00
share

JAKARTA, iNews.id - Link live streaming Persib Bandung vs Lion City Sailors di Liga Champions Asia 2 malam ini, Kamis (24/10/2024) pukul 19.00 WIB klik di sini. Kedua tim bentrok pada matchday ketiga Grup F di Stadion Si Jalak Harupat.

Pertandingan ini sangat dinantikan para penggemar sepak bola Tanah Air, khususnya Bobotoh. Sebagai tuan rumah, Persib bertekad meraih hasil positif di laga ini demi menjaga peluang melangkah lebih jauh di kompetisi bergengsi di Asia tersebut. 

Saat ini Maung Bandung di dasar klaseme Grup F tanpa nilai setelah menelan dua kekalahan di laga sebelumnya. Sementara Lion City yang baru satu kali bertanding di puncak klasemen mengepak nilai 3. 

Persib harus mewaspadai ketajaman lini depan Lion City yang sering mencetak gol di momen-momen krusial. Selain itu, permainan cepat dan efektif dari Klub Singapura itu menjadi ancaman serius bagi pertahanan Maung Bandung.

Meski demikian Persib tetap optimistis bisa memberikan kejutan di hadapan para pendukungnya sendiri. Dukungan penuh dari Bobotoh di stadion akan menjadi motivasi tambahan bagi para pemain untuk tampil lebih agresif dan solid di lapangan.

Jadwal Pertandingan Persib Bandung vs Lion City Sailors:
Hari & Tanggal: Kamis, 24 Oktober 2024
Jam: 18:30
Nonton dengan klik di sini.

Dukung Persib Bandung raih poin kemenangan! Kamu dapat menonton pertandingan melalui link ini, streaming di Vision+. Langganan Vision+ mulai dari Rp40.000,-.

Untuk kamu yang ingin streaming konten premium Vision+ dan Viu sekaligus, kamu bisa langganan paket Combo MeVVah seharga Rp49.000,-. Segera unduh aplikasi Vision+ dan nikmati tontonan berkualitas di mana saja dan kapan saja!

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #AFCChampionsLeagueTwo #PersibBandung

Topik Menarik