Kadispora Kabupaten Bogor Tegaskan Klub Borneo Hornbills Tetap Gunakan Laga Tangkas

Kadispora Kabupaten Bogor Tegaskan Klub Borneo Hornbills Tetap Gunakan Laga Tangkas

Olahraga | bogor.inews.id | Kamis, 24 Oktober 2024 - 16:20
share

BOGOR, iNewsBogor.id - Masyarakat pecinta bola basket di Kabupaten Bogor khususnya laga laga IBL tentunya akan merasa senang dengan keberadaan Borneo Hornbills yang akan terus bermarkas di Kabupaten Bogor.

Meskipun saat ini GOR Laga Tangkas Pakansari tengah digunakan event Liga Voli Indonesia Divisi Utama 2024, namun itu sifatnya hanya sementara ada event saja. Setelah itu, GOR Laga Tangkas Pakansari nantinya akan kembali menjadi markas salah satu klub IBL yakni Borneo Hornbills yang musim lalu juga sudah bermarkas di GOR Laga Tangkas.

Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP mengatakan, Borneo Hornbills masih tetap akan menggunakan GOR Laga Tangkas Pakansari pada musim kompetisi IBL mendatang.

 

"Borneo Hornbills salah satu klub IBL tetap masih bermarkas di GOR Laga Tangkas untuk musim kompetisi mendatang," ujar Asnan AP, Kamis (24/10/2024).

Asnan AP menambahkan, Dispora merasa terbantu dalam hal pemeliharaan dan perawatan GOR Laga Tangkas Pakansari dengan adanya Borneo Hornbills.

Selain itu, kata Asnan AP, dengan adanya Borneo Hornbills ini secara.tidak langsung menambah gairah atau atmosfir olahraga bola basket di Kabupaten Bogor.: Bahkan dengan adanya event lain juga ternyata masih bisa dilangsungkan di Laga Tangkas. "Kecuali kalau sudah mau digelar kompetisi IBL nanti Laga Tangkas akan menjadi prioritas Borneo Hornbills," paparnya.

Topik Menarik