Media Belanda Puji Setinggi Langit Mees Hilgers meski FC Twente Dihajar Lazio: Dia Pekerja Keras!

Media Belanda Puji Setinggi Langit Mees Hilgers meski FC Twente Dihajar Lazio: Dia Pekerja Keras!

Olahraga | inews | Jum'at, 25 Oktober 2024 - 15:52
share

ENSCHEDE, iNews.id- Pemain Timnas Indonesia, Mees Hilgers tetap mendapatkan pujian meski FC Twente kalah dari Lazio di Liga Europa 2024-2025. Media Belanda, Voetbal Primeur menilai Mees menunjukkan permainan solid.

FC Twente dikalahkan Lazio 0-2 di laga ketiga Liga Eropa 2024-2025. Pertandingan itu berlangsung di De Grolsch Veste, Enschede, Belanda pada Jumat (25/10/2024) dini hari WIB.

The Tukkers -julukan FC Twente- yang bermain di depan pendukungnya sendiri harus kehilangan penjaga gawang utama, Lars Unnerstall sejak menit ke-11. Unnerstall salah mengantisipasi serangan lawan sehingga terkena kartu merah.

Setelah itu, FC Twente harus bermain defensif karena kalah jumlah pemain. Pada akhirnya, Lazio berhasil menjaringkan sepasang gol via tendangan Pedro (35’), dan Gustav Isaksen (87’).

Meski pada akhirnya kalah, Mees Hilgers yang turut menjaga barisan pertahanan FC Twente mendapat pujian. Voetbal Primeur menyebut Mees merupakan sosok krusial karena berhasil menggagalkan banyak serangan Lazio.

“(Mees Hilgers) harus melakukan lebih banyak pekerjaan setelah kartu merah (Lars) Unnerstall, dan benar-benar melakukannya dengan benar,” tulis Voetbal Primeur dikutip dari situs resminya, Jumat (25/10/2024).

“Hilgers bekerja keras, melakukan gerakan berani lainnya, dan bertahan. Di fase terakhir, ia tampak memberikan penalti, namun upaya bek tengah itu hanya mengenai bola,” sambung tulisan tersebut.

Voetbal Primeur pun memberikan nilai 7 untuk performa pemain Timnas Indonesia tersebut. Itu merupakan nilai tertinggi diantara pemain lainnya. Mees dapat rating itu bersama dengan kiper pengganti, Przemyslaw Tyton.

Topik Menarik