Debat Kedua Pilkada Jakarta, Rano Karno Ngaku Tak Ada Perbedaan Strategi

Debat Kedua Pilkada Jakarta, Rano Karno Ngaku Tak Ada Perbedaan Strategi

Terkini | inews | Jum'at, 25 Oktober 2024 - 16:16
share

JAKARTA, iNews.id - Calon Wakil Gubernur Jakarta nomor urut 3, Rano Karno mengaku tak memiliki perbedaan strategi dalam menyambut debat kedua Pilkada Jakarta. Rano menyebut pasangan Pramono Anung-Rano Karno hanya akan belajar dari tema yang telah diatur.

"Enggak ada strategi baru, temanya sudah jelas, ekonomi dan kesejahteraan rakyat. Kita baca terkait itu aja," ungkap Rano kepada wartawan di Matraman, Jakarta Timur, Jumat (25/10/2024).

Tema ini, kata dia, sangat berkaitan dengan aktivitas pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur yang melakukan kampanye dan bertemu masyarakat. Rano juga menyebut bahwa perdebatan berkaitan tema itu akan mengundang saling sanggah terkait program-program.

"Mungkin besok saling menyanggah, itu biasa, artinya itu sebuah acara debat," tambah dia.

Rano juga menyebut bahwa tak mempunyai persiapan khusus untuk debat ke depan. Yang jelas, pasangan Pramono-Anung disebut tidak melaksanakan agenda sosialiasi pada hari debat.

"Hari minggu kita enggak jalan, memang persiapan debat aja. Tapi ini masih dua hari, jadi masih bersosialiasi (menemui masyarakat)," katanya.

Topik Menarik