Identitas Siswi SMK di Magetan Tewas Kecelakaan Ditabrak Mobil, 5 Orang Luka-Luka

Identitas Siswi SMK di Magetan Tewas Kecelakaan Ditabrak Mobil, 5 Orang Luka-Luka

Terkini | inews | Jum'at, 25 Oktober 2024 - 17:47
share

MAGETAN, iNews.id - Siswi SMK tewas kecelakaan ditabrak mobil di jalur antarkota Karanganyar-Magetan, tepatnya di Desa/Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Kamis (24/10/2024). Selain itu lima rekannya luka-luka akibat kecelakaan tersebut.

Informasi diperoleh iNews, identitas korban meninggal bernama Prada Prameslia Ningrum (15) siswi SMK 1 Magetan warga Sumberdukuh Ngariboyo. Sementara lima temannya mengalami luka berat dan masih dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Sayidiman Magetan.

Anggota Satlantas Polres Ngawi Bripka Heri Muji mengatakan, polisi sudah mengevakuasi satu mobil dan tiga motor yang terlibat kecelakaan maut ke Kantor Unit Satlantas Polres Magetan.

"Untuk penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan. Satu orang tewas di lokasi kejadian dan lima luka-luka," katanya, Kamis (24/10/2024).

Kecelakaan ini terekam CCTV saat mobil Ertiga yang dikemudikan Muhammad warga Kediri menabrak tiga motor berboncengan dari arah berlawanan. Ketiga motor tersebut rombongan siswi yang baru pulang sekolah.

Eko Susanto saksi mata mengatakan, mobil Ertiga melaju kencang dan langsung menabrak para pelajar dari arah berlawanan.

"Mobilnya sudah keluar marka jalan dan menabrak tiga pengendara motor berboncengan. Semua korban anak sekolah masih pakai seragam, semuanya perempuan," ujarnya, Kamis (24/10/2024).

Menurutnya, dia sempat menolong beberapa korban yang terlempar ke sebelah kiri mobil. Kondisinya korban luka-luka dan patah tulang.

"Ada yang meninggal satu yang di bawah mobil," katanya.

Topik Menarik