Profil dan Biodata Vitta Dessy, Mantan Istri Ari Lasso yang Hobi Olahraga

Profil dan Biodata Vitta Dessy, Mantan Istri Ari Lasso yang Hobi Olahraga

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 25 Oktober 2024 - 19:32
share

JAKARTA, iNews.id - Profil dan biodata Vitta Dessy, mantan istri penyanyi Ari Lasso, menarik untuk diulas. Ari Lasso bercerai pada Februari 2024 lalu, hal itu dibeberkan pada akun Instagram miliknya pada Jumat (25/10/2024) sore.

“Jadi terhitung sejak Februari 2024 (tepat silver anniversary), saya dan Vitta Dessy sudah resmi bercerai karena alasan yang tidak mungkin saya tulis dan jelaskan. Titik," tulis Ari Lasso.

Ia juga mengatakan, keputusannya berpisah sudah seizin putra putrinya. 

"Yang penting kami berdua (dengan persetujuan anak-anak) sepakat berpisah baik-baik dengan bantuan seorang lawyer yang kami tunjuk untuk mengurusnya tanpa kebocoran. Agar kabar ‘tak penting ini’ tak perlu tersebar, karena toh ini adalah masalah domestik keluarga kami,” tambah Ari Lasso. 

Berikut profil dan biodata Vitta Dessy yang bisa disimak:

Profil dan Biodata Vitta Dessy

  • Nama: Vitta Dessy
  • Agama: Islam
  • Pekerjaan: Ibu dari 4 orang anak
  • Hobi: Olahraga (cardio, pilates, yoga dan jogging), traveling dan fotografi

Akun Instagram Vitta Dessy

Akun Instagram Vitta Dessy baru-baru ini menghilang, menambah spekulasi mengenai kehidupannya. Sebelumnya, ia jarang muncul di media sosial dan tidak terlihat dalam banyak momen keluarga yang dibagikan Ari Lasso.

Istri Ari Lasso Diisukan Pindah Agama

Vitta Dessy dan Ari Lasso menikah meski ada perbedaan agama yang sempat menjadi isu. Namun, setelah perceraian mereka pada Februari 2024, muncul spekulasi bahwa Vitta mungkin telah pindah agama, meskipun belum ada konfirmasi resmi mengenai hal ini.

Itulah profil dan biodata Vitta Dessy, mantan istri Ari Lasso yang cukup menginspirasi.

Topik Menarik