Hari Kedua Retreat Kabinet di Akmil, Sri Mulyani hingga Erick Thohir Sampaikan Materi

Hari Kedua Retreat Kabinet di Akmil, Sri Mulyani hingga Erick Thohir Sampaikan Materi

Terkini | inews | Sabtu, 26 Oktober 2024 - 09:26
share

JAKARTA, iNews.id - Retreat Kabinet Merah Putih di Akademi Militer (Akmil) Magelang, Jawa Tengah, berlanjut hari ini, Sabtu (26/10/2024). Para menteri dan wakil menteri akan kembali menjalani pembekalan.

Menteri Keuangan Sri Mulyani akan menyampaikan materi dalam pembekalan tersebut. Selain Sri Mulyani, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir hingga Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman juga akan memberikan pembekalan.

"Setelah olahraga dan latihan PBB (peraturan baris-berbaris) lanjut sarapan. Terus banyak sesi-sesi penting yang akan disampaikan hari ini oleh para pembicara seperti dari Menteri Keuangan, Kepala Bappenas, Menteri BUMN, Badan Gizi, Menteri Pertanian, dll," kata Menteri Kehutanan Raja Juli Antoni kepada wartawan, Sabtu (26/10/2024).

Diketahui, para menteri, wakil menteri, kepala badan, hingga utusan dan penasihat khusus presiden kembali menjalani olahraga dan latihan baris-berbaris hari ini. Para pembantu Presiden Prabowo Subianto itu juga kembali menggunakan seragam Komponen Cadangan (Komcad).

Menteri Koordinator Hukum, HAM, Imigrasi dan Pemasyarakatan Yusril Ihza Mahendra membagikan momen para menteri baris-berbaris.

Dia mengunggah foto bersama Prabowo, Wapres Gibran Rakabuming Raka, Mendagri Tito Karnavian, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto, dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melalui akun Instagram @yusrilihzamhd.

"Di akademi militer Magelang pagi ini," bunyi keterangan unggahan Yusril.

Topik Menarik