Cahaya Hati Indonesia Siang Ini Tema Ikhlas Menerima Takdir Allah, Saksikan di iNews Pukul 12.00 WIB

Cahaya Hati Indonesia Siang Ini Tema Ikhlas Menerima Takdir Allah, Saksikan di iNews Pukul 12.00 WIB

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 26 Oktober 2024 - 09:59
share

JAKARTA, iNews.id - Cahaya Hati Indonesia siang ini hadir kembali menemani akhir pekan Anda dengan tema “Ikhlas Menerima Takdir Allah”.  Di episode kali ini, kita akan membahas tentang pentingnya sikap ikhlas dalam menerima setiap takdir yang ditetapkan Allah, serta bagaimana hal ini berhubungan dengan kehidupan keluarga.

Acara yang di pandu oleh David Chalik, Ustadz Hasan Kosasih, Ustadz Maher Muhammad Sholeh, Ustadz Rokhim Adi Anwar dan KH. Kholil Nafis. Bersama mereka kita akan menjelajahi ajaran islam yang menekankan pentingnya menerima takdir dengan lapang dada, serta bagaimana sikap ini bisa mendatangkan kebahagiaan dan keberkahan dalam kehidupan.

Dalam Al-Quran, Allah SWT mengingatkan kita untuk bersabar dan bersyukur atas setiap keadaan yang kita hadapi. Dalam surat Al-Baqarah ayat 155, Allah berfirman, “Dan kami pasti akan menguji kalian dengan sedikit rasa ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan sampaikanlah kabar gembira kepada orang-orang yang sabar”. 

Pesan ini mengajak kita untuk percaya, setiap takdir hidup kita mengandung hikmah.

Dalam segmen “Ngaji Yuk” bersama Ustadz Munawir Ngacir, pemirsa di studio dan di rumah diajak untuk memperdalam pemahaman tentang bagaimana ikhlas dapat memperkuat ikatan dalam keluarga. Mari kita sama-sama belajar dan merenungkan ajaran Islam yang mengajarkan kita untuk saling menghormati dan mencintai, bahkan di tengah ujian. 

Jangan Lewatkan kesempatan untuk memperkaya pengetahuan spiritual dan agama kita, sambil menapaki akhir pekan dengan ilmu yang mendalam tentang pilihan dan takdir dalam perjalanan hidup. 

Saksikan “Cahaya Hati Indonesia”, Setiap Sabtu dan Minggu Pukul 12.00 WIB, hanya di iNews. Bagi Jemaah Majelis Taklim dimanapun berada. Berminat hadir menjadi jemaah langsung di program Cahaya Hati Indonesia? Yuk, daftar gratis dengan hubungi Wahyu di nomor 0823-8767-8887.

Topik Menarik