Fahmi-Dida Unggul Jauh di Hasil Survei Internal, Optimistis Menang di Pilkada Kota Sukabumi

Fahmi-Dida Unggul Jauh di Hasil Survei Internal, Optimistis Menang di Pilkada Kota Sukabumi

Terkini | inews | Sabtu, 26 Oktober 2024 - 22:00
share

SUKABUMI, iNews.id - Hasil survei internal tim pemenangan Achmad Fahmi-Dida Sembada menunjukkan pasangan nomor urut 1 yang diusung PKS, Gerindra, PKB, Partai Perindo dan Partai Ummat unggul jauh meninggalkan lawannya. Hal tersebut diungkap Calon Wali Kota (Cawalkot) Achmad Fahmi dalam acara pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah di Kampung Loacopong, Kelurahan/Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Sabtu (26/10/2024).

"Alhamdulillah hasil survei sangat bagus, sangat baik, jadi kami optimistis meraih kemenangan di 27 November mendatang," ujar Fahmi di acara yang diselenggarakan Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap tersebut, Sabtu (26/10/2024).

Fahmi mengungkapkan, saat ini banyak di media sosial mengunggah hasil survei yang dibagikan warganet, namun tidak jelas sumbernya. Akan tetapi untuk hasil survei internal milik Fahmi-Dida, dia menjamin hasilnya dapat dipertanggungjawabkan.

"Untuk nilainya masih kami rahasiakan, yang jelas selisihnya sangat jauh meninggalkan pasangan lain. Kita (Pasangan Serasi Fahmi-Dida) sangat optimistis menang dan dukungan Partai Perindo juga sangat luar biasa," katanya.

Saat dibandingkan dengan target kemenangan 70 persen perolehan suara dalam Pilkada Kota Sukabumi 2024, Fahmi menyebutkan nilai angka survei internal menunjukkan mendekati ke angka target.

Sementara itu Calon Wakil Wali Kota (Cawawalkot) Dida Sembada mengatakan, dia bersyukur dan optimistis setelah mengetahui hasil survei internal yang dilakukan tim pasangan Serasi Fahmi-Dida di Pilkada Sukabumi ini.

"Namun syukur dan optimistis kami juga jangan membuat menjadi berleha-leha, kita tetap harus bekerja keras, berkonsolidasi dan terus menyosialisasikan. Intinya, jangan lengah sampai finish di tanggal 27 November atau sampai hari atau Minggu tenang," ujar Dida.

Topik Menarik